Home Nabire Dukung Sukses Pilbup Paniai, Polres Kirim Personil Tambahan

Dukung Sukses Pilbup Paniai, Polres Kirim Personil Tambahan

Suroso  Selasa, 24 Juli 2018 22:41
Dukung Sukses Pilbup Paniai, Polres Kirim Personil Tambahan
NABIRE - Guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai, yang akan dilaksanakan pencoblosan Rabu, 25 Juli 2018 (hari ini), Kepolisian Resor Nabire  mengirimkan personil tambahan guna mengamankan Pilbup tersebut.Data dan informasi terakhir yang diterima media ini, ada sekitar 152 personil Polres Nabire yang diturunkan hingga pagi kemarin, ditambah anggota Brimob Polda Papua BKO Polres Nabire yang berangkat atau bertolak ke Paniai sore kemarin.Sebelum dilakukan pergeseran pasukan, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik dalam arahanya memberikan presiasi terhadap kesiapsiagaan personil Polres Nabire dalam menerima perintah BKO pengamanan Pemilukada Kabupaten Paniai.Tak lupa pada kesempatan tersebut, dirinya menghimbau agar personil Polres Nabire khususnya yang melaksanakan tugas di Kabupaten Paniai dapat menjaga kekompakan dan mengutamakan keselamatan serta menjaga nama baik satuan Polres Nabire.Seperti diberitakan sebelumnya, terkait jumlah personil Polres Nabire yang melaksanakan BKO pengamanan Pemilukada Paniai berjumlah 153 personel dipimpin oleh Padal Iptu K. Maniawasi didampingi Ipda Hajar Aswad, A.Md dan Ipda M. Mudasir, S.Sos.Teknis pemberangkatan personil dibagi menjadi dua  gelombang, yakni gelombang pertama berjumlah 90 personil berangkat pada hari Senin, 23 Juli 2018 sekitar pukul 16.45 WIT dan gelombang kedua berjumlah 63 personel berangkat pada Selasa pagi kemarin ditambah anggota BKO Polda Papua dari Satuan Brigaidir Mobil Kotaraja, Jayapura. (wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
SEMARAK HUT RI
 Rabu, 8 Agustus 2018 10:56

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, PBSI Pengcab Kabupaten Nabire berencana akan menggelar pertandingan bulutangkis tingkat yunior dan senior.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengurus/panitia pada GOR Kotalama Nabire setiap hari latihan.

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker