Home Papua Tengah Persemi Mimika Kokoh di Puncak Klasemen

Persemi Mimika Kokoh di Puncak Klasemen

Suroso  Kamis, 9 Agustus 2018 0:27
Persemi Mimika Kokoh di Puncak Klasemen
JAYAPURA,- Persemi Mimika kian memperkokoh posisinya di puncak klasemen babak 6 besar Liga 3 Zona Papua dengan 9 poin, setelah menang atas Persemar Mamberamo Raya dengan skor 2-1 di Lapangan Angkatan Laut, Selasa, (07/08/2018). Gol kemenangan Persemi dicetak oleh Yakob Sayuri menit ke-31 dan Riky Cawor menit ke-54. Sedangkan satu gol Persemar dicetak Ferry Inyara. Sementara Persewar Waropen harus puas bermain imbang 2-2 dengan Nafri FC dan Persitoli Tolikara menekuk PS Elang dengan skor 4-2. Hasil ini membuat Persitoli merangkak ke posisi dua klasemen sementara dengan 6 poin. Persewar di peringkat ketiga dengan 4 poin. Persemar dan PS Elang Brimob di peringkat empat dan lima dengan sama-sama mengpulkan 3 poin, disusul Nafri FC dengan 2 poin. Pelatih Persemi Mimika Eduard Ivakdalam memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan pemain, meski dinilainya pemain tampil dengan performa kelelahan karena jeda waktu laga sangat singkat. “Kita punya kompetisi seharusnya jeda dua hari untuk pemain recovery. Tapi dari awal kami memang targetkan harus tiga poin setiap pertandingan, apalagi anak-anak punya motivasi untuk terus menang, hal itu buat anak-anak bermain sangat baik,” ujarnya. Edu mengharapkan pemainnya dapat menjaga kondisi dengan baik, sehingga dipertandingan selanjutnya, Kamis (09/08) mendatang menjamu Elang Brimob dapat kembali meraih hasil maksimal. Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Papua, pertandingan Kamis, 9 Agustus 2018, Persemi Mimika vs PS Elang Brimob di lapangan Tunas Muda Hamadi, Persemar vs Nafri FC di bertanding di stadion Mandala Jayapura, dan Persitoli Tolikara vs Persewar Waropen di Lapangan Angkatan Laut Jayapura. ( Laporan: Bams )
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
SEMARAK HUT RI
 Rabu, 8 Agustus 2018 10:56

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, PBSI Pengcab Kabupaten Nabire berencana akan menggelar pertandingan bulutangkis tingkat yunior dan senior.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengurus/panitia pada GOR Kotalama Nabire setiap hari latihan.

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker