Home Papua Tengah Dinas Koperasi Bantu Satu Unit Pom Bensin Mini

Dinas Koperasi Bantu Satu Unit Pom Bensin Mini

Suroso  Kamis, 30 Agustus 2018 19:38
Dinas Koperasi Bantu Satu Unit Pom Bensin Mini
DEIYAI – Pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi Kabupaten Deiyai memberikan bantuan satu unit tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) atau Pombensin mini kepada Koperasi Aweida Gakokebo, milik Gereja GKIP Gakokebo pekan lalu, tepatnya usai Upacara Bendera, 17 Agustus 2018 di Lapangan Suharto Waghete. Bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Yulianus Mote ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada para warga khususnya bagi para pemilik koperasi yang ada di wilayah Deiyai. Seusai pemberian bantuan, Kepala Dinas Koperasi mengatakan, bantuan yang diberikan kiranya dapat bermanfaat, terutama dapat lebih memgembangkan usahanya. Dan jangan dilihat dari jumlah bantuanya tetapi nilai dan kwalitas bantuannya, semoga nantinya hasil yang diperoleh dan dapat menjawab kebutuhan usaha koperasinya bahkan warga sekitar. Kadis Koperasi Yulianus Mote menambahkan, selain memberian bantuan, pihaknya juga pernah memberikan pembekalan berupa kegiatan pelatihan, bahkan lainnya yang bermanfaat bagi para pengusaha dan pengurus koperasi. Sehingga dengan berbagai jenis kegiatan yang dilakukan, hasilnya dapat bermanfaat bagi mereka dalam mengembangkan usahanya. “Kedepan kami akan kawal, dampingi dan tetap akan memberi perhatian serius terhadap pengembangan usaha yang ada di Deiyai,” tambahnya.  Sementara itu, seusai terima bantuan tersebut, Ketua Koperasi Aweida Gakokebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Koperasi Deiyai atas upaya yang dilakukan termasuk kegiatan pelatihan melalui dinas terkait. (bob)     
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Rabu, 22 Agustus 2018 21:42
Generasi Milenial Papua dan Hoax
Satu tahun lalu, tepatnya Minggu, 13 Agustus 2017, artikel saya berjudul “Masyarakat Harus Cerdas Memilih Informasi yang Benar”
Agenda Nabire
KEJUARAAN BULUTANGKIS PIALA KEMERDEKAAN
 Senin, 20 Agustus 2018 23:20

PBSI Kabupaten Nabire akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Piala Kemerdekaan tingkat Kabupaten Nabire.

Kejuaraan yang akan mempertandingkan KELAS YUNIOR dan KELAS SENIOR akan digelar mulai tanggal 25 Agustus 2018.

KELAS YUNIOR :

1. Kelompok Beregu SD kelas 1 s/d kelas 3 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

2. Kelompok Beregu SD kelas 4 s/d kelas 6 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

3. Kelompok Beregu SMP kelas 7 s/d kelas 9 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

KELAS SENIOR :

1. Ganda Putra Kategori A

2. Ganda Putra Kategori B

3. Ganda Putra Kategori C

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker