Home Nabire Masyarakat Mempertanyakan Caleg Ribut Soal Pajak

Masyarakat Mempertanyakan Caleg Ribut Soal Pajak

Suroso  Kamis, 14 Maret 2019 4:24
Masyarakat Mempertanyakan Caleg Ribut Soal Pajak

NABIRE – Masyarakat mempertanyakan beberapa hari ini, soal berita terkait pajak atau retribusi yang dipunggut dari Calon Legeslatif (Caleg) DPRD maupun DPR ributkan yang terpasang disetiap titik lokasi yang ada di Nabire.  

Salah satu warga yang enggan disebutkan nama, padahal pemasukan pajak reklame atau disebut baliho yang mempromosikan dirinya harus menghargai soal pajak dan aturan pemerintah yang ada. Jangan mempermasalahkan soal pajak di setiap daerah, nah bagaimana kami memilih anda jika anda tidak mentaati aturan yang ada. Padahal sudah sangat jelas, jika mempromosikan diri maka anda membayar kewajiban, maka kami selaku masyarakat bisa akan memahami bahwa Caleg tersebut niat membangun daerah sendiri atau tunduk pada hukum yang ada.

Setiap daerah mempunyai aturan yang ada, jangan samakan di daerah-daerah lain, tunjuk pajak dan aturan maka Caleg itu yang tau membangun daerahnya sendiri.Sempat kami membaca koran lokal, yakni Papuapos Nabire, beberapa kali ribut soal pajak dan baru yang terdaftar sekitar 30-an baru yang lainnya mana. Hanya 30 orang yang taati hukum dan tunduk soal pajak.

“Kami pun aja membayar pajak,” terangnya masyarakat, mana seorang Caleg tidak taat pajak, kini masyarakat sudah tau dan paham memilih jagoannya yang siap membangun daerah ini.Caleg diharapkan kalau soal pajak sebaiknya tidak usah dipermasalakan, karena pajak ada demi pembangunan daerah, supaya lebih berkembang lagi.(ris)

Suroso  Minggu, 24 Maret 2019 7:14
Banyak Potensi Tak Didukung Program Pembinaan
Apa Kabar Sepak Bola di Wilayah Meepago? (1)  GAIRAH sepak bola di wilayah Meepago kian redup, setidaknya selama beberapa tahun terakhi
Suroso  Minggu, 24 Maret 2019 7:15
Bocah Kampung dan Sepak Bola
Oleh: Nomen Douw Cerita yang menyenangkan di sebuah kampung yang terdapat di kaki gunung Kemuge. Kemuge adalah sebutan orang di kampung itu,
Agenda Nabire
Kapolres Nabire Champion Series
 Minggu, 17 Februari 2019 21:3

Grasstrack & Motorcross Kapolres Nabire Champion Series

Akan diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 17 Maret 2019

Bertempat di Sirkuit Bumi Mulia SP C

Kelas yang diperlombakan : Bebek Standar pemula 110 cc s/d 125 cc, Bebek Modifikasi 110 cc 4Tak Non Kategori, Bebek Modifikasi 125 cc 4Tak Non Kategori,Sport & Trail 2Tak s/d 150 cc dan 4Tak s/d 200 cc, KLX s/d 200 cc, Bebek Modifikasi Mix 2Tak s/d 116 cc dan 4Tak s/d 125 cc, FFA Non SE, Special Engine, Exhibition Non Pembalap/Lokal Nabire, FFA + SE/Lokal Nabire, Bebek 4Tak 110 cc s/d 125 cc/Lokal Nabire.

Memperebutkan total hadiah 150 Juta Rupiah.

Hubungi : Irwanto 0852 5490 9827, Habibi 0811 4833 349

HAHAEEE...
Nilai Raport
 Senin, 18 Februari 2019 1:28

Tinus : "Bapa.... belikan sa sepeda kah untuk pigi sekolah ? Sa pu teman-teman semua su naik sepeda kalo pigi sekolah"

Bapa : "Gampang itu anak. Yang penting ko pu nilai raport ada angka 9 minimal tiga. Kalau bisa, bapa langsung belikan ko sepeda baru."

Setelah ambil raport, Tinus pulang deng semangat. Tinus langsung cari dia pu bapa di rumah.

Tinus : "Bapa ini sa pu raport ada angka 9 ada tiga. Jadi bapa pu janji untuk belikan sa sepeda itu yang sa tagih."

Deng mata kabur-kabur sedikit, Tinus pu bapa liat Tinus pu raport. Memang di raport ada angka 9 ada tiga. Pace dia langsung tepati janji belikan Tinus sepeda baru.

Tapi pace dia rasa ada yang kurang pas di hati. Pace penasaran deng Tinus pur raport. Pace ko ambil kacamata dan perhatikan baik-baik nilai-nilai yang ada di dalam Tinus pu raport. Pace dia kaget tra baik punya waktu liat keterangan di depan angkat 9 yang ada tiga itu ternyata angka 9 itu bukan nilai mata pelajaran. Tapi angka 9 itu masing-masing ijin tidak sekolah 9, ijin sakit 9, dan alpa 9. Pace dia pu hati soak sampe.....

 

Info Loker