Home Nabire Satu Warga Nabire Masuk Dalam ODP, Masyarakat Diminta Tak Panik

Satu Warga Nabire Masuk Dalam ODP, Masyarakat Diminta Tak Panik

Suroso  Rabu, 25 Maret 2020 23:27
Satu Warga Nabire Masuk Dalam ODP, Masyarakat Diminta Tak Panik

NABIRE – Jarum jam ditangan menunjukan tepat pukul 17.00 Wit, kamis (25/3) kemarin. Bertempat di ruang rapat sekretariat daerah (setda) kabupaten Nabire melalui Juru bicara Gugus Tugas Pengangulangan Covid-19, dr. Frans Sayori menyebutkan ada satu warga Nabire yang masuk dalam daftar Orang Dalam Pantauan (ODP).

“Hari ini merupakan hari ketuju kami bekerja setelah Gugus Tugas Pengangulangan Covid-19 dibentuk. kami baru menemukan satu warga yang masuk dalam status OPD,” kata dr. Sayori pada rapat koordinasi Forkopimda kabupaten Nabire.

Hingga berita ini ditunkan belum ada informasi pasti terkait OPD tersebut dari pihak berwewenang (gugus tugas pengangulangan Covid-19 Nabire). Meskipun demikian, diimbau agar warga Nabire jangan panik, cemas dan takut, akan tetapi tetap waspada dengan cara tidak keluar rumah kalau tidak ada hal-hal yang sangat penting.

Selain itu, Warga juga diminta selalu jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi sayur dan buah, serta istirahat yang cukup. Percalah bahwa pemkab sedang bekerja siang dan malam bersama gugus tugas penangulangan Covid-19 yang sudah dibentuk untuk mencegah penyebaran covid-19 di Nabire. (eby)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Minggu, 22 Maret 2020 20:59
Segera Antisipasi Dampak Sistemik
Perekonomian nasional tampaknya akan lebih rendah dibandingkan periode-periode sebelumnya. Dampak wabah korona sudah semakin nyata dan mulai
Suroso  Kamis, 20 Februari 2020 3:9
Dinamisme Kependudukan akan Tergambar Jelas dengan Sensus Penduduk
Oleh : Rio Kuncoro, SST Pernahkan Anda benar-benar tahu berapakah tepatnya jumlah penduduk di Kabupaten Nabire? Jangan dulu bicara Kabupaten
Agenda Nabire
RAPAT KONI NABIRE
 Jumat, 21 Februari 2020 2:40
KONI Kabupaten Nabire akan menyelenggarakan rapat pada Sabtu, tanggal 22 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat KONI Nabire, pukul 12.00 WIT. Agenda rapat : 1). rapat evaluasi KONI tahun 2019, 2). Perencanaan agenda tahun 2020, 3). Serba Serbi
HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Info Loker