Home Nabire Peduli Covid-19, Polres Jalin Kemitraan Bersama Wartawan

Peduli Covid-19, Polres Jalin Kemitraan Bersama Wartawan

Suroso  Rabu, 20 Mei 2020 22:47
Peduli Covid-19, Polres Jalin Kemitraan Bersama Wartawan

NABIRE – Dalam rangka kemitraan dengan wartawan dan peduli serta terus gencarkan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polres Nabire, Selasa (20/05/2020), jajaran Kepolisian Resort Nabire menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan.

Kegiatan kemitraan Polres dengan wartawan yang bertugas di Wilkum Nabire itu dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Sonny M. Nugroho Tampubolon, S.IK, didamping sejumlah perwira dan anggota bagian Humas Polres Nabire.

Tak lupa pada kesempatan itu, secara simbolis mantan Kapolres Supiori ini menyerahkan bingkisan kasih berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan uang tunai senilai Rp.300.000 dan diterima salah satu perwakilan awak media, Firdaus Onil.

Kapolres Nabire Sonny Nugroho di koridor Mapolres Nabire, kepada wartawan menegaskan, hari ini (kemarin, red) kami sengaja mengundang media untuk memberikan Sembako sebagai bentuk kemitraan Polri dengan para jurnalis, utamanya yang bertugas di Wilkum Polres Nabire.

Pemberian Sembako, berupa beras sebanyak 5 kilogram (Kg), supermie 1 karton dan paket bahan makanan lainnya yang diterima masing-masing media itu disalurkan bagian dari bentuk kepedulian Polres Nabire kepada wartawan dimasa pandemi Covid-19, yang tentunya memiliki dampak yang luar biasa disegala sektor, termasuk dunia jurnalis yang rentan akan ancaman bencana non alam tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Nabire juga menyampaikan bantuan dari Polres Nabire tersebut bagian dari kemitraan media dengan Humas Polres yang murni sebagai tali asih aparat keamanan kepada wartawan dimasa pandemi Covid-19.

“Ini yang dapat kita lakukan dan mungkin masih banyak rekan-rekan wartawan lainnya yang belum dapat. Dari jumlah 15 wartawan ini kiranya dapat mewakili dan mendukung tugas-tugas kejurnalisan dari kami Polri,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan tersebut, harap Kapolres Nabire, sekiranya dapat meringankan beban rekan-rekan media dimasa sekarang ini dan semoga kita bisa melewati masa pandemi ini, kiranya Covid-19 ini segera berakhir.

Mewakili rekan media, Rein Windesi, di kesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Nabire dan jajarannya, semoga bantuan yang diterima tersebut dapat meringankan tugas kewartawanan serta corona dapat cepat berlalu.(wan)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Kamis, 21 Mei 2020 20:20
Akselerasi Pangan Lokal Dalam Pandemi Covid-19
 Oleh : Johan Kudiai   Sejak tangga l2 Maret 2020 Indonesia menjadi negara yang positif terpapar COVID 19 yang langsung diumumkan
Suroso  Kamis, 20 Februari 2020 3:9
Dinamisme Kependudukan akan Tergambar Jelas dengan Sensus Penduduk
Oleh : Rio Kuncoro, SST Pernahkan Anda benar-benar tahu berapakah tepatnya jumlah penduduk di Kabupaten Nabire? Jangan dulu bicara Kabupaten
Agenda Nabire
RAPAT KONI NABIRE
 Jumat, 21 Februari 2020 2:40
KONI Kabupaten Nabire akan menyelenggarakan rapat pada Sabtu, tanggal 22 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat KONI Nabire, pukul 12.00 WIT. Agenda rapat : 1). rapat evaluasi KONI tahun 2019, 2). Perencanaan agenda tahun 2020, 3). Serba Serbi
HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker