Home Nabire Jalin Kemitraan, Kapolres Salurkan Bantuan ke Awak Media

Jalin Kemitraan, Kapolres Salurkan Bantuan ke Awak Media

Suroso  Rabu, 20 Mei 2020 23:18
Jalin Kemitraan, Kapolres Salurkan Bantuan ke Awak Media

NABIRE - Sebagai bentuk kepedulian dan mempererat jalinan kemitraan antara Kepolisian Resor Nabire dengan para Jurnalis yang bertugas di wilayah hukum Polres Nabire dimasa pandemi Covid-19, Kapolres Nabire memberikan bantuan kepada sejumlah awak media.

Ada sekitar 15 awak media di Nabire baik cetak, elektronik dan online menerima bantuan kemitraan Polri dengan wartawan tersebut. Kegiatan pemberian paket Sembako dan uang senilai 300 ribu rupiah itu kiranya dapat meringankan beban wartawan dimasa pandemi Covid-19.

Sebelum menyerahkan secara simbolis bantuan dimaksud, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, S.IK, menuturkan, bantuan atau tali asih ini kiranya berharga bagi rekan-rekan media di situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Nabire.

“Bantuan ini dari mitra rekan-rekan Humas Polres Nabire yang mana memberikan sedikit bantuan Sembako, berupa beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng, kopi, teh, gula dan uang tunai,” kata mantan Kapolres Supiori yang telah bertugas di Nabire sekira 1 tahun lebih tersebut.

Kapolres Nabire Sonny Tampubolon, juga menyampaikan bantuan dari Polres Nabire tersebut bagian dari kemitraan media dengan/bersama Humas Polres khususnya, murni sebagai tali asih aparat keamanan kepada wartawan dimasa pandemi Covid-19.

“Ini yang dapat kita lakukan dan mungkin masih banyak rekan-rekan wartawan lainnya yang belum terima bantuan tersebut. Dari jumlah 15 wartawan ini kiranya dapat mewakili dan mendukung tugas-tugas para awak media dari kami Polri selaku mitra wartawan,” ujarnya.

Sekiranya, imbuh Sonny Nugroho dapat meringankan beban rekan-rekan media dimasa sekarang ini, mudah-mudahan dan semoga kita bisa melewati masa pandemi ini serta kiranya Covid-19 ini segera berakhir.

“Terima kasih kepada Kapolres Nabire atas apa yang telah diberikan kepada kami. Kami tidak menjadikan tolak ukur dari segi pemberiannya saja, tetapi kami sebagai wartawan melihat dari kemitraan dibentuk pihak Polres Nabire selama ini kian erat dalam menjalankan tugas masing-masing, dengan bantuan Sembako. Semoga ini bermanfaat bagi kami semua,” ucap Rein Windesi di kesempatan tersebut.(wan)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Jumat, 26 Juni 2020 2:57
Rasialisme dan Penyelesaian Akar Masalah Papua
DALAM dua minggu terakhir isu rasialisme Papua kembali marak. Paling tidak, hal itu dipicu oleh putusan jaksa terhadap 7 pemuda Papua dalam
Suroso  Selasa, 30 Juni 2020 21:54
Sejarah Polri, Mengapa 1 Juli Diperingati Hari Bhayangkara *Sebelum Kemerdekaan Indonesia
Jaman Kerajaan PADA zaman Kerajaan Majapahit Patih Gajah Mada membentuk pasukan pengamanan yang disebut dengan Bhayangkara yang bertugas mel
Agenda Nabire
JADWAL BIMTEK PPS
 Sabtu, 27 Juni 2020 2:6

BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS)

DAN PANITIA PEMILIHAN DISTRIK (PPD) PILKADA NABIRE TAHUN 2020

GELOMBANG IV (EMPAT)

Hari/tanggal : Sabtu, 27 Juni 2020

Jam : 09.00 WIT - Selesai

Tempat : Aula Gereja Sion, Karang Tumaritis, Nabire

Peserta : PPS dan PPD Distrik Uwapa, Siriwo, Dipa, Menou

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
POLLING CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI NABIRE 2020-2025
Menurut anda siapa yang cocok diusulkan menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Nabire 2020-2025 ?

Ikut Polling