Home Nabire Polsek Nabar Gelar Baksos, Salurkan Bantuan ke Warga Berdampak Covid-19

Polsek Nabar Gelar Baksos, Salurkan Bantuan ke Warga Berdampak Covid-19

Suroso  Kamis, 21 Mei 2020 3:42
Polsek Nabar Gelar Baksos, Salurkan Bantuan ke Warga Berdampak Covid-19

NABIRE - Jajaran Kepolisian Resor Nabire melalui Polsek Nabire Barat, pada hari Kamis (21/05/2020) kemarin menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terkena dampak (baca: berdampak) Corona Virus Disease 2019.

Bakti sosial Polsek Nabar dalam rangka pencegahan, pengendalian dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kepolisian Sektor tersebut itu dipimpin langsung Kapolsek Nabire Barat Iptu Akhmad Syaiful Rizal, S.T.K, didamping PS Kanit Binmas Polsek Nabar Aiptu Baharuddin adn PS Kanit Intelkam Polsek Nabar Aipda Eko Susanto.

Mewakili Kapolres Nabire, Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Syaiful Rizal, S.T.K, kepada awak media ini sore kemarin mengatakan, hari ini telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polsek Nabire Barat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, dipimpin olehnya dengan didamping pejabat sementara Kanit Binmas Polsek Nabar Aiptu Baharuddin, PS. Kanit Intelkam Polsek Nabar Aipda Eko Susanto dan beberapa anggota Polsek lainnya.

Adapun sasaran dalam pembagian paket Sembako tersebut, lanjut mantan Kapolsubsektor Pelabuhan Laut Samabusa, Distrik Teluk Kimi itu diantaranya para janda/duda, anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Selain itu juga, bantuan paket Sembako ini disalurkan ke tokoh masyarakat Suku Dani Kalisemen Gua Gira, masyarakat di Kampung Kalisemen sebanyak 10 kepala keluarga (KK), di Kampung Wadio sebanyak 10 KK, Kampung Bumi Raya sebanyak 10 KK dan para tukang ojek di area Pasar Bumiraya SP 1.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore kemarin itu, imbuh Kapolsek Nabar yang akrab disapa Abang Rizal itu bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tentunya berbeda dimasa pandemi sekarang ini.(wan)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Kamis, 21 Mei 2020 20:20
Akselerasi Pangan Lokal Dalam Pandemi Covid-19
 Oleh : Johan Kudiai   Sejak tangga l2 Maret 2020 Indonesia menjadi negara yang positif terpapar COVID 19 yang langsung diumumkan
Suroso  Kamis, 20 Februari 2020 3:9
Dinamisme Kependudukan akan Tergambar Jelas dengan Sensus Penduduk
Oleh : Rio Kuncoro, SST Pernahkan Anda benar-benar tahu berapakah tepatnya jumlah penduduk di Kabupaten Nabire? Jangan dulu bicara Kabupaten
Agenda Nabire
RAPAT KONI NABIRE
 Jumat, 21 Februari 2020 2:40
KONI Kabupaten Nabire akan menyelenggarakan rapat pada Sabtu, tanggal 22 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat KONI Nabire, pukul 12.00 WIT. Agenda rapat : 1). rapat evaluasi KONI tahun 2019, 2). Perencanaan agenda tahun 2020, 3). Serba Serbi
HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker