Home Nabire Diduga Mabuk, Pengedara Vixion Tabrak Avanza

Diduga Mabuk, Pengedara Vixion Tabrak Avanza

Suroso  Senin, 21 September 2020 23:12
Diduga Mabuk, Pengedara Vixion Tabrak Avanza

 NABIRE – Diduga dipengaruhi minuman keras alias dalam keadaan mabuk, pengemudi Sepeda Motor (Spm) Yamaha Vixion berinisial JT (18) menabrak mobil Toyota Avanza dari belakang, milik KA (39 tahun) di Jalan Jenderal Sudirman depan Cargo Bandara, Kelurahan Nabire. Kasat Lantas Polres Nabire, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Nabire, Ipda Hajar Aswad, membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dalam keterangannya, mantan KBO Satres Narkoba Polres Nabire itu menerangkan, karena lalai dan kurang hati-hati pengendara Spm Yamaha Vixion yang diduga dalam keadaan terpengaruh Miras sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, menabrak mobil Toyota Avanza milik KA. Untuk kejadiannya sendiri, terang Hajar Aswad, sesuai Laporan Polisi (LP) yang masuk Lakalantas tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, di Jalan Jend. Sudirman depan Cargo Bandara Nabire. 

Adapun identitas kendaraan dan pengendara, yakni mobil Toyota Avanza B 1714 KK milik KA (39) beralamat di Kampung Baru Kalisemen Nabire Barat, dan Spm Yamaha Vixion PA 6539 KA pengendara JT, 18 tahun alamat Karang Barat Kabupaten Nabire.

Masih sesuai keterangan Kanit Laka Polres Nabire Hajar, kronologis kejadian, Spm Yamaha Vixion PA 6539 KA melaju dari arah Pantai Maf hendak ke arah Karang menyusuri Jalan Jenderal Sudirman, setibanya di depan penjualan tiket Enggang, pengendara Spm Yamaha Vixion PA 6539 KA dalam keadaan terpengaruh Miras sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak mobil Avansa B 1714 KK dari belakang yang terparkir di badan jalan. Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban JT dan MR X (teman JT) mengalami luka pada bagian kepala dan dievakuasi ke RSUD Nabire untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk Lakanya, atau tipe kecelakaannya tabrak belakang,” pungkas Hajar.(wan)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Rabu, 14 Oktober 2020 22:52
Selisih Waktu Sebulan Rapatkan Barisan Tak Ada Ruang Rahasia Lembaga KPU Nabire
Oleh: Donatus Degei      SEBUAH catatan ‘sangat amat penting’ perhatian serius penuh kesungguhan, merapatkan
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Diduga Covid, Pasien Meninggal Dunia
Suroso  Kamis, 10 September 2020 11:22
KPU Nabire Bertemu Kubu Natalis Degei
Suroso  Senin, 14 September 2020 21:47
Pemda Wajib Umumkan Hasil CPNS 2018 dari Panselnas
Suroso  Rabu, 9 September 2020 21:14

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan