Home Papua Dinas Kominfo Paniai Gelar Pelatihan Teknis Operator Telekomunikasi dan SSB Kampung

Dinas Kominfo Paniai Gelar Pelatihan Teknis Operator Telekomunikasi dan SSB Kampung

Suroso  Rabu, 18 Nopember 2020 21:57
Dinas Kominfo Paniai Gelar Pelatihan Teknis Operator Telekomunikasi dan SSB Kampung

Paniai – Bupati Paniai, Meki Nawipa, membuka kegiatan Pelatihan Teknis Operator Telekomunikasi & SSB Kampung, yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika kabupaten Paniai, senin (16/11).

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Pemkab Paniai, diikuti peserta dari 24 Distrik yang ada di kabupaten Paniai, dengan sumber dana kegiatan dari dana otsus 2020 Dinas Komunikasi Dan Informatika kabupaten Paniai.

Adapun pelatihan ini sesuai dengan UU Nomor 36 tahun 1999 tentang Telekomunikasi dan PP 52 tahun 2000 tentang penggunaan spektrum frekuensi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Paniai, Meki Nawipa, menyerahkan 5 set perangkat SSB yang diserahkan kepada peserta dari lima Distrik yang ada di kabupaten Paniai, masing-masing Distrik Fajar Timur, Topiyai, Teluk Deya, Deiyai Miyo dan Bibida.

Bupati Meki Nawipa berharap agar SSB yang diserahkan tersebut bisa dirawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi kelancaran informasi di kabupaten Paniai. (Demianus Bunai)

Suroso  Kamis, 3 Juni 2021 0:43
Potret Wajah Nasionalisme di Papua
Oleh: Emanuel You Nasionalisme adalah persatuan secara kelompok dari suatu bangsa yang mempunyai sejarah yang sama, bahasa yang sama, dan pe
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
Pencanangan Distrik Sadar Demokrasi
 Minggu, 30 Mei 2021 10:39
Bawaslu Kabupaten Nabire akan menggelar acara "Pencanangan Distrik Sadar Demokrasi" yang akan dilaksanakan pada : Hari/tanggal : Senin, 31 Mei 2021 Waktu : 15.00 WIT Tempat : Aula Kantor Distrik Wanggar
HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan