Home Berita Pilkada YUDA 01 Hadir Atas Dukungan Rakyat, Siap Kerja Lanjutkan Pembangunan Menuju Era Baru

YUDA 01 Hadir Atas Dukungan Rakyat, Siap Kerja Lanjutkan Pembangunan Menuju Era Baru

Suroso  Jumat, 20 Nopember 2020 1:17
 YUDA 01 Hadir Atas Dukungan Rakyat, Siap Kerja Lanjutkan Pembangunan Menuju Era Baru

NABIRE - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire nomor urut 1, Yufinia Mote, S.SIT dan H. Muhammad Darwis yang akrab disapa YUDA 01 secara tegas menyampaikan siap bekerja melanjutkan pembangunan Kabupaten Nabire lima tahun kedepan menuju era baru perubahan atas dukungan seluruh masyarakat (rakyat) di daerah ini.

Hal ini disampaikan Cabup dan Cawabup YUDA, di Sekretariat Pemenangan dan Media Center YUDA 01 Girimulyo, didamping pimpinan dan perwakilan masing-masing partai pengusung, Kamis siang kemarin.

  “Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang utama dan terutama karena atas tuntunanNya hari ini debat kandidat calon bupati dan wakil bupati dari ketiga Paslon yang ada di Kabupaten Nabire sudah berjalan dengan baik dan sudah berakhir dengan baik pula,” tuturnya.

Dalam debat kandidat, pasangan calon nomor 1, Yufinia Mote dan Muhammad Darwis (YUDA) menyatakan, akan mengevaluasi kegiatan dan program pembangunan yang dilaksanakan selama ini.

Program yang kurang dan tidak dilaksanakan akan dilaksanakan pada masa kepemimpinan YUDA nantinya disesuaikan dengan visi misi Paslon nomor urut 1 kedepan bila Tuhan dan rakyat menghendakinya.

Terima kasih pula disampaikan kepada dan buat seluruh pendukung, relawan, tim sukses dan simpatisan yang turut menyukseskan kegiatan debat kandidat dan tetap memberikan dukungan untuk bisa mempresentasikan visi, misi dan program YUDA untuk diketahui masyarakat Nabire, baik yang menyaksikan langsung maupun melalui siaran RRI dan mengikuti lewat streaming KPUD Nabire.

Sekarang lanjut Mama YUDA, sapaan akrab Cabup O1 Yufinia Mote,  ya tinggal masyarakat memilih dan menilai apa yang menjadi tujuan kami kedepan.

Harapan kami kedepan yang utama dan pertama yaitu kami hadir karena dukungan masyarakat dan kami siap bekerja untuk melayani masyarakat di Kabupaten Nabire ini agar terus berjalan dengan cara bersama-sama dalam membangun Kabupaten Nabire.

Hal tersebut ditambahkan Cawabup nomor 1, Muhammad Darwis, dalam memberdayakan semua kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Nabire seperti yang biasa kami sampaikan dan juga sudah kami sampaikan tadi (dalam debat kandidat, red) bahwa dalam menangani pembangunan masyarakat di Kabupaten Nabire itu tidak bisa dengan satu arah, tetapi dengan berbagai macam aktivitas.

Nabire ini masyarakatnya majemuk, lanjut Paslon YUDA kepada sejumlah awak media, ada masyarakat pesisir, ada masyarakat gunung.

Adadaerah pertanian, kemudian ada anak-anak sekolah kelompok pengusaha, pengrajin, peternak dan lain-lain.

Ini semua bagian yang harus diberdayakan, harus diangkat, harus ditingkatkan yang tujuannya bagaimana peran masyarakat Nabire itu bisa sejahtera, mandiri dan juga bisa mempunyai daya saing.

Ya ini yang kita harapkan untuk Nabire dan sudah disampaikan tadi juga dalam rangka bagaimana masalah-masalah akan dibuat oleh kandidat pasangan YUDA kedepan menuju era baru yang lebih baik lagi kedepan, tambah Yufinia Mote.

Berikut, menyangkut mengatur anggaran belanja daerah sehingga tidak terjadi defisit, yaitu bagian yang ingin kami kerjakan kedepan.

Yang jelas pekerjaan-pekerjaan itu akan kami kerjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah daerah termasuk tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta bagaimana keterwakilan perempuan dalam birokrasi pemerintahan itu berapa persen.

  Ini semua akan kita perhatian dan menjadi prioritas Paslon YUDA ketika dipercaya masyarakat Nabire dan diijinkan Tuhan untuk memimpin kabupaten yang kita cintai bersama ini, pungkasnya. (wan)

Polling
Apakah anda setuju jika diberlakukan pembayaran parkir di sejumlah titik keramaian di dalam Kota Nabire ?
Suroso  Rabu, 14 Oktober 2020 22:52
Selisih Waktu Sebulan Rapatkan Barisan Tak Ada Ruang Rahasia Lembaga KPU Nabire
Oleh: Donatus Degei      SEBUAH catatan ‘sangat amat penting’ perhatian serius penuh kesungguhan, merapatkan
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Bupati Dogiyai Grebek Rumah Warga Penampung PSK
Suroso  Jumat, 13 Nopember 2020 20:44
Sidang LKPJ Bupati Nabire Molor Setengah Hari
Suroso  Senin, 26 Oktober 2020 3:27
Penembakan Terjadi Lagi di Intanjaya
Suroso  Rabu, 7 Oktober 2020 21:42
TGPF Intan Jaya Langsung Kumpulkan Informasi
Suroso  Kamis, 8 Oktober 2020 23:18

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan