Home Pemda Deiyai KONI Deiyai Evaluasi dan Rampungkan Sejumlah Program Kerja 2021

KONI Deiyai Evaluasi dan Rampungkan Sejumlah Program Kerja 2021

Suroso  Minggu, 10 Januari 2021 19:53
 KONI Deiyai Evaluasi dan Rampungkan Sejumlah Program Kerja 2021

DEIYAI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) merupakan salah satu organisasi induk dari berbagai cabang olahraga.

Wadah KONI juga merupakan salah satu mitra pemerintah daerah, yang selalu ikut membangun daerah bersama pemerintah daerah dalam bidang olahraga khususnya.

  Mengingat pentingnya peran serta KONI, dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan, KONI Kabupaten Deiyai tidak tinggal diam, selalu berperan aktif.  

Salah satunya KONI Deiyai, telah melaksanakan rapat kerja dengan tujuan mengevaluasi dan merampungkan sejumlah program kerja tahun 2021, baik dari KONI maupun program kerja dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang  telah terdaftar di KONI.

  Kegiatan rapat kerja evaluasi dan perampungan sejumlah program kerja yang telah dilaksanakan di Sekretariat KONI telah berhasil rampungkan puluhan rancangan program kerja 2021 dari KONI dan juga dari  masing-masing cabang olahraga yang ada di Kabupaten Deiyai.

  Ketua KONI Kabupaten Deiyai, Otias Edowai, SE melalui Wakil Ketua KONI, Domin B kepada media ini, menuturkan, KONI telah melakukan rapat tahunan di dalamnya telah membahas dan mengevaluasi sejumlah program kerja.

Dan telah berhasil merampungkan sejumlah program kerja tahun 2021.

   Apapun program kerja yang telah dibahas merupakan hasil gagasan dan argumen para pengurus KONI dan Cabor dengan membuat rancangan sejumlah program dimaksud adalah tugas dan kewajiban yang  melekat pada para pengurusnya di dalam suatu organisasi, termasuk wadah KONI.

Oleh sebab itu, menurutnya, sejumlah program kerja yang telah dibahas dan rampungkan, tentu  bermuara kepada pemberdayaan dan peningkatan kwalitas, kemampuan, bakat, talenta olahraga yang dimiliki oleh para kaum mudah di Deiyai khususnya.

  Dikatakannya, dalam menjalankan programnya dibutuhkan kerjasama, kebersamaan, keharmonisan dan dukungan di dalam organisasi, bahkan dari komponen masyarakat dan semua pihak agar nantinya, apa yang dirancangkan dapat tercapai sesuai harapan bersama.

Jika tanpa dukungan dan kerjasama, hasilnya kurang maksimal terhadap keberhasilan sesuai impian diharapkannya.

   “Saya pikir saling kerjasama dan juga jaga kebersamaan, keharmonisan, sangatlah penting dalam memainkan perannya melalui organisasi KONI maupun organisasi lainnya juga.

Agar semuannya dapat berjalan baik, terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta roda administrasi dalam organisasnya,” ungkapnya. (hbb) 

Suroso  Jumat, 15 Januari 2021 1:42
Disparitas Efek Pandemi di Papua
Tahun 2020 telah berlalu, berbagai kejutan tak terduga hadir dan terekam sebagai jejak kenangan di sepanjang tahun.Pertama kalinya dalam sat
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Rencana Operasi, PELNI Surati Bupati Nabire
Suroso  Jumat, 27 Nopember 2020 21:5
Bawaslu Putuskan Sejumlah TPS Lakukan PSU
Suroso  Jumat, 11 Desember 2020 0:9
Hasil Pleno KPU : Mesak-Ismail Unggul
Suroso  Kamis, 17 Desember 2020 20:17
KPU Nabire Lantik dan Bimtek KPPS
Suroso  Kamis, 3 Desember 2020 4:30
Natalis Tabuni Serahkan 9,5 M Ganti Rugi Hak Ulayat
Suroso  Selasa, 15 Desember 2020 20:1

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan