Home Nabire Badan Pengurus Gereja Bahas Lima Agenda Pertemuan

Badan Pengurus Gereja Bahas Lima Agenda Pertemuan

Suroso  Senin, 11 Januari 2021 22:56
Badan Pengurus Gereja Bahas Lima Agenda Pertemuan

NABIRE - Badan Pengurus Gereja Katolik Paroki Santo Yosep Nabire Barat, Pastor Paroki, pengurus Kring, pewarta Kring se Paroki Santo Yosep Nabar membahas lima agenda pertemuan, mulai dari pengenalan liturgi, jadwal pelayanan Sakramen 2021, keuangan setoran wajib ke paroki dan setoran wajib keuskupan, evaluasi atau sharing bersama dan tanya jawab.

  Pertemuan dilaksanakan Minggu (10/1), bertempat di ruang pertemuan Paroki Santo Yosep Nabar ini diawali dengan doa dipimpin Pastor Paroki Pastor Injonito da Krus, Sch.P. Dalam kata pengantar menjelaskan tentang kisah para Rasul pasal 2:42-47 dengan mengatakan Tuhan Yesus ajakan umat mereka tekun mengikut ajakan para rasul, persekutuan, memecahkan roti untuk berdoa, berkumpul harta benda bagi bersama tiap hari berkumpul di Bait Allah.

Dikatakan pastor, dua tahun lebih dirinya mengikuti tiap kapela/gereja warna kain artal hanya satu warna terus sehingga awal tahun 2021 akan dirubah sesuai dengan kalender pengenalan liturgi, yakni empat warna kain merah, putih, hijau dan ungu, kedua menyiapkan mangkok atau baskom mengisi air, cuci tangan pastor, ketiga lilin Injil, keempat Misdinar, kelima Lektor, keenam koor siapkan dibenahi benar.

Mulai besok Pastor dapat kunjungan, lalu tanya pastor bacaan injil apa  lagi itu saya tidak mau dengar lagi kalian tidak bosankah dua, tiga tahun tanya terus itu, maka semua pengurus gereja dapat memiliki kalender pengenalan liturgi dan buku siarah batin wajib dimiliki masing-masing pengurus.(modes)

Suroso  Jumat, 15 Januari 2021 1:42
Disparitas Efek Pandemi di Papua
Tahun 2020 telah berlalu, berbagai kejutan tak terduga hadir dan terekam sebagai jejak kenangan di sepanjang tahun.Pertama kalinya dalam sat
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Rencana Operasi, PELNI Surati Bupati Nabire
Suroso  Jumat, 27 Nopember 2020 21:5
Bawaslu Putuskan Sejumlah TPS Lakukan PSU
Suroso  Jumat, 11 Desember 2020 0:9
Hasil Pleno KPU : Mesak-Ismail Unggul
Suroso  Kamis, 17 Desember 2020 20:17
KPU Nabire Lantik dan Bimtek KPPS
Suroso  Kamis, 3 Desember 2020 4:30
Natalis Tabuni Serahkan 9,5 M Ganti Rugi Hak Ulayat
Suroso  Selasa, 15 Desember 2020 20:1

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan