Home Pemda Deiyai Ketua KONI Deiyai Bantu Bola Voli dan Futsal

Ketua KONI Deiyai Bantu Bola Voli dan Futsal

Suroso  Minggu, 24 Januari 2021 19:39
Ketua KONI Deiyai Bantu Bola Voli dan Futsal

DEIYAI – Ketua KONI Kabupaten Deiyai, Otias Edowai, SE, belum lama ini  membantu bola voli dengan netnya dan bola Futsal, kepada ikatan Pemuda mahasiswa WAMUYA untuk menunjang dalam turnamen WAMUYA Cup ke-II tahun 2021 yang dilaksanakan selama beberapa minggu kedepan di lapangan Thomas Adii, Waghete Deiyai.

Penyerahan bantuan sarana olahraga berupa bola dan jaring netnya tersebut  dilakukan setelah Ketua KONI membuka secara resmi kegiatan turnamen  WAMUYA Cup II di lapangan Sepakbola Waghete.

  Penyerahan bantuan bola dan net merupakan salah satu bentuk kepedulian KONI kepada ikatan Wamuya untuk dapat menunjang terhadap pelaksanaan  turnamen voli dan futsal selama dua minggu kedepan.

    Karena menurutnya, pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut bagian dari kegiatan pembinaan di bidang olahraga bagi para pemuda di Deiyai.

Pasalnya, melalui turnamen selain mencari dana dan akan dapat  meningkatkan kemampuan, bakat yang dimiliki oleh para pemuda Deiyai khususnya.

  Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Ketua KONI Deiyai, Otias Edowai menyampaikan, bantuan bola yang diserahkan merupakan salah satu bentuk kepedulian KONI terhadap para pengurus organisasi pemuda yang selenggarakan kegiatan pembinaan di bidang olahraga di Deiyai, khususnya Ikatan Pemuda Wamuya, yang akan menggelar turnamen Wamuya Cup ke-II di Deiyai.

   Oleh sebab itu, bantuan sarana olahraga yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lebih terpenting nilai kepeduliannya dari KONI terhadap penyelenggaraan kegiatan pembinaan olahraga kepada kaum muda, maka bantuan bola yanng diberikan dapat digunakan dengan baik, selama pertandingan berlangsung di Waghete, Deiyai.

    “Saya berharap melalui bantuan ini, walaupun sedikit jumlahnya dapat terbantu dan menunjang dalam proses turnamen Wamuya Cup II ini.

Dengan sarana bola dan net sedikit terpenuhi kebutuhannya sehingga dapat berjalan baik, lancar, sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

  Melalui penyelenggaraan turnamen ini dapat terbina dan meningkatkan semangat potensi olahraga yang dimiliki oleh para pemuda di daerah ini.

  Otias juga menambahkan, bantuan yang sama juga kita bisa berikan kepada organisasi atau Cabor lainnya, asalkan mereka juga dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga maupun kegiatan pembinaan olahraga lainnya, seperti yang dilaksanakan ikatan  Pemuda Wamuya.

   “Kedepan KONI siap selalu dalam memberi perhatian serius kepada semua organisasi atau Cabor yang ada di Deiyai agar melalui kegiatan pembinaan  yang dilaksanakan organisasi maupun Cabor, dapat terus terbangkit bakat, talenta, olahraga yang dimiliki oleh para pemuda, sehingga nantinya dapat terlahir bibit olahragawan yang potensial,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Wamuya Jayapura Maximus Mote memberikan apresisi kepada KONI Deiyai, atas bantuan sarana olahraga yang diterima.

Karena menurutnya ada kepedualian dan perhatian dari KONI, sehingga telah terima sarana olahraga.

Adanya sarana ini, akan dapat menunjang dalam penyediaan sarana dalam proses pertandingan volly ball dan futsal yang akan dilaksanakan selama berapa pekan kedepan di Waghete.

     “Kami sangat senang, salut atas bantuan yang diberikan kepada kami Ikatan Wamuya dan kami berharap kedepan KONI juga dapat terus memberi perhatian juga kepada prganisasi dan kepada Cabor yang ada di Deiyai,” pungkasnya.(hbb)

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan