Home Pemda Intan Jaya Digelar Rapat Sikapi Pengungsian dan Jalannya Pemerintahan Intan Jaya

Digelar Rapat Sikapi Pengungsian dan Jalannya Pemerintahan Intan Jaya

Suroso  Senin, 15 Februari 2021 22:45
Digelar Rapat Sikapi Pengungsian dan Jalannya Pemerintahan Intan Jaya

SUGAPA - Usai dialog dan penyerahan bantuan bahan makanan oleh Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si bersama Forkompinda kepada masyarakat Intan Jaya, khususnya di 4 kampung yang berdampak insiden penembakan awal pekan ini, pihak Pemkab Intan Jaya dan unsur stakeholder menggelar rapat bersama guna menyikapi beberapa hal.

Beberapa hal tersebut menyangkut nasib 400an warga dari 4 kampung yang berdampak kejadian penembakan warga sipil oleh OTK.

Dan permintaan masyarakat soal pejabat atau pembantu tugas bupati serta staf hingga ASN Intan Jaya agar menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Dari kedua hal tersebut yang menjadi perhatian dan atensi Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si, selain kegiatan dari tim pemulihan dan penanganan konflik di Intan Jaya agar kegiatan pembangunan berjalan aman dan lancer. (wan)

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan