Home Nabire Bank Papua Kantor Cabang Moanemani, Diresmikan

Bank Papua Kantor Cabang Moanemani, Diresmikan

Suroso  Kamis, 25 Februari 2021 23:51
 Bank Papua Kantor Cabang Moanemani, Diresmikan

NABIRE – Peresmian Bank Papua Kantor Cabang Moanemani Kabupaten Dogiyai, digelar Kamis (25/2/2021) kemarin, di RM Sari Kuring Nabire.

Peresmian Kantor Cabang Bank Papua Moenamani dilakukan oleh Wakil Bupati Dogiyai, Oskar Makai, SH. Pemukulan tifa oleh Wabup Dogiyai menandakan diresmikannya Bank Papua Kantor Cabang Moanemani.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten III Setda Dogiyai, Drs. Semuel Rihi, M.Si, Kepala BPKAD Dogiyai, Whainda Aprianto, sejumlah petinggi Bank Papua beserta staf, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Bank Papua Cabang  Moanemani, Hidayat, kepada media ini mengatakan, dibukanya kantor cabang ini agar memudahkan akses buat peningkatan status jadi kantor cabang penuh.

Diharapkan kantor cabang ini dapat meningkatkan lebih peran kita, pengabdian kepada pemerintah daerah maupun masyarakat yang berada di Kabupaten Dogiyai, Moanemani khususnya.

Kedepannya pasti terutama bagi pemegang saham, Pemda, dan masyarakat dalam hal ini lah bisa dibuka tabungan dan pinjaman kepada masyarakat Dogiyai.

  Kata dia, peningkatan status ini lebih meningkatkan layanan kita kepada masyarakat dan juga Pemkab Dogiyai.

Tentunya setelah menjadi kantor cabang ini harus ikut berperan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Dogiyai.

Baik pada sektor pertanian dan sektor lainnya yang ada di Kabupaten Dogiyai.

“Di sana ada kios, toko, pedagang kaki lima dan mama-mama yang melakukan usaha akan diperhatikan atau disentuh tempat usahanya.

Kami akan melakukan kerjasama dan pemberdayaan-pemeberdayaan, sehingga dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Kabupaten Dogiyai,” ujarnya. (feb)

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan