Home Nabire BPR Irsen Cabang Nabire Rayakan Happy Anniversary 26 Th

BPR Irsen Cabang Nabire Rayakan Happy Anniversary 26 Th

Suroso  Senin, 1 Maret 2021 20:8
BPR Irsen Cabang Nabire Rayakan Happy Anniversary 26 Th

NABIRE - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Irian Sentosa (Irsen) Cabang Nabire, Senin (1/03) pukul 08.00 WIT bertempat di Kantor Cabang BPR Irian Sentosa Jalan Merdeka, bersama para nasabah dan karyawan-karyawati ikut merayakan 26 tahun BPR Irian Sentosa hadir untuk melayani masyarakat di tanah Papua dalam bisnis perbankan.

  BPR Irian Sentosa atau biasa dikenal dengan BPR Irsen yang merupakan anak usaha dari PT Multi Modern Grup (PT MMG) telah hadir di Kabupaten Nabire sejak tahun 2009.

Dimana, dengan visi menjadi bank yang bertumbuh, sehat, dan mandiri dengan pelayanan prima bagi masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Papua, diharapkan dapat bersaing secara global dalam bisnis perbankan di Indonesia untuk melayani masyarakat Nabire khususnya dan dan warga masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Papua.

  Happy Anniversary 26 Th Bank BPR Irian Sentosa yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2021, puncak HUT BPR Irsen yang dirayakan di Kantor Cabang Nabire diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun oleh pimpinan Cabang BPR Irsen Nabire, Alfonso Aprianda Nainggolan yang selanjutnya dibagikan kepada perwakilan nasabah BPR Irian Sentosa Cabang Nabire, Agustina Waimuri dan Suparman Budi Muljono, sebagai wujud rasa syukur BPR Irian Sentosa Cabang Nabire kepada para nasabah yang selama ini tetap setia bersama BPR Irian Sentosa.

  Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BPR Irian Sentosa Nabire, Alfonso Nainggolan mengatakan bahwa pada perayaan HUT BPR Irsen yang ke–26 tahun 2021, BPR Irian Sentosa hadir di tanah Papua sejak tahun 1995 dimana pada HUT ke-26 tahun 2021 ini BPR Irian Sentosa Cabang Nabire juga menggelar sejumlah kegiatan sosial masyarakat, berupa kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 di Pantai Nabire dengan membersihkan Pantai Nabire yang merupakan salah satu ikon Nabire dan juga bhakti sosial berupa pembagian Sembako kepada para pelajar dan mahasiswa yang berada di Asrama Damal Kelurahan Karang Mulia.

“Kami berharap kepada para nasabah Bank Irian Sentosa, tetap merasa nyaman, karena kami (BPR Irsen) tetap akan berusaha melayani secara maksimal dan tulus kepada para nasabah.

Tetapi, selaku pimpinan saya mengakui bahwa dalam setiap pelayanan pasti masih ada kekurangan, terutama dalam hal jaringan, karena Nabire untuk masalah jaringan pasti bapak ibu sekalian para nasabah bisa memakluminya.

Visi BPR Irsen, yakni bertumbuh dan bertumbuh, kedepan BPR Irsen juga akan membuka kantor cabang di sejumlah wilayah sebagai pengembangan bisnis kami kedepan,” ungkap Alfonso.

  Para nasabah BPR Irsen Cabang Nabire yang juga ikut merayakan HUT BPR Irsen ke-26 tahun 2021, juga merasa bangga dan senang karena selama menjadi nasabah BPR Irsen tidak pernah mengalami kekecewaan dalam hal pelayanan.

Diharapkan kedepan, Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi dari BPR Irsen.(cad) 

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan