Home Pemda Intan Jaya Warga Pengungsi Intan Jaya di Nabire Gelar KKR Paskah

Warga Pengungsi Intan Jaya di Nabire Gelar KKR Paskah

Suroso  Senin, 5 April 2021 0:50
Warga Pengungsi Intan Jaya di Nabire Gelar KKR Paskah

 NABIRE - Warga pengungsi Intan Jaya bersama Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Laodekia menggelar ibadah Kebaktian Kidung Rohani (KKR) Paskah di Jayanti Kampung Wadio, Distrik Nabire Barat, Nabire, Minggu (04/04/21).

Kegiatan tersebut mengusung thema : Kebangkitan Yesus Memulihkan Kehidupan dan Sub Thema : Melalui Moment Paskah Kebangkitan Yesus bersama Pengungsi Menuju Pemulihan Intan Jaya untuk Kemuliaan Tuhan.

Dalam ibadah KKR diperkirakan yang menghadiri kurang lebih 300 jemaat setempat bersama warga pengungsi Intan Jaya bersama puluhan tokoh intelektual dan rohaniawan dan rohaniawati.

Dalam khotbah salah seorang pendeta mengatakan, melalui kematian Yesus di kayu salib menyalibkan segala bentuk kekerasan yang terjadi di Intan Jaya selama ini dan melalui kebangkitan-Nya Intan Jaya akan dipulihkan dengan kuat kuasa-Nya.

Aner Maiseni, Ketua Pemuda di Fereja GKII Laodekia Jayanti, juga sebagai ketua panitia dalam ibadah KKR mengatakan, KKR ini bertujuan untuk manusia dan daerah Kabupaten Intan Jaya bisa dipulihkan seperti sedia kala dari belenggu persoalan yang dihadapi saat ini.

“Harapan kami semoga melalui ibadah paskah bersama ini, kita semua termasuk daerah kita yang tercinta Intan Jaya dipulihkan oleh Tuhan Yesus dan bersama-Nya kita bangkit dari semua tantangan ini,” tutur Aner.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua warga pengungsi yang turut hadir dalam ibadah KKR serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan moril maupun materil.

“Apapun yang kita buat di dunia tercatat di Bapa di Surga. Kita pun akan menuainya sesuai absen kehidupan milik Bapa ku milik Bapa mu,” ujar Aner. (eby)

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan