Home Nabire Pj Bupati Apresiasi Semua Pihak Bersinergi Amankan Perayaan Paskah

Pj Bupati Apresiasi Semua Pihak Bersinergi Amankan Perayaan Paskah

Suroso  Rabu, 7 April 2021 19:27
Pj Bupati Apresiasi Semua Pihak Bersinergi Amankan Perayaan Paskah

 NABIRE - Penjabat Bupati Nabire, dr. Anton T. Mote mengapresiasi seluruh pihak yang bersinergi dalam mengamankan jalannya perayaan Paskah.

Pj Bupati yang malang melintang di dunia kesehatan ini menilai, momentum Paskah adalah peristiwa kebangkitan dari gelap menuju terang.  Proses mendalami peristiwa jatuh bangunnya kehidupan seorang manusia di dunia.

“Sebagai umat kristiani, kita belajar dari peristiwa yang dialami dan diwartakan-Nya hingga disalibkan. Yesus Kristus adalah terang dunia, sehingga sebagai umat beriman, kita percaya dan yakin bahwa segala sesuatu atas hidup ini, sudah dipersiapkan jalan oleh Tuhan sehingga kita memiliki terang atas hidup kita,” ujar Pj Bupati Anton, Rabu (07/4/21).

Anton juga berharap kegembiraan dan suka cita Paskah semakin meneguhkan iman setiap pribadi yang percaya kepada Yesus Kristus yang mati di kayu salib. Dalam hidup ini diharapkan selalu diberi pundak yang tabah dan hati yang penuh kesabaran melewati rangkaian hidup dan cobaan demi cobaan atas iman.

Prosesi Paskah dari Kamis Putih hingga Paskah, Anton menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan aparat keamanan yang telah berpartisipasi.  Sehingga rangkaian hari raya Paskah berjalan tertib, aman dan damai.

“Kepada seluruh elemen masyarakat dan kepada pihak keamanan, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih, karena telah bersama-sama mengamankan rangkaian prosesi Hari Raya Paskah dan berjalan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Anton juga mengapresiasi seluruh umat Kristiani yang mengikuti rangkaian prosesi Paskah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh umat Kristiani di Nabire yang mengikuti prosesi Paskah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah wabah covid-19 di Nabire. Mari sama-sama kita taat menerapkan 5 M untuk memutus rantai covid-19 di Nabire,” ujarnya. (eby)

Suroso  Selasa, 2 Februari 2021 2:31
"Rasisme Dalam Kajian Psikoanalisis Freud"
Oleh: Abdy BusthanSecara sederhana, rasisme bisa diibaratkan sebagai iblis masa lalu yang terus menghantui siapa saja hingga kini.Ya, perbua
Suroso  Selasa, 8 September 2020 9:28
WILLPOWER PERJUANGAN DALAM PENDIDIKAN, PERSEPSI PEMUDA RANTAU ASAL ASSOYELIPELE, WALESI, WAMENA
 Oleh : Dr. Sarmini, S.Pd.,MM.Pd Masih dalam memaknai kemerdekaan, pemuda, perjuangan dan pendidikan, adalah 3 kata yang sangat erat ko
Agenda Nabire
JADWAL MUSYAWARAH SENGKETA PILKADA NABIRE 2020
 Senin, 10 Agustus 2020 3:30

SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA NABIRE TAHUN 2020

 

Akan digelar sidang penyelesaian sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire tahun 2020 :

Tempat : Kantor Bawaslu Nabire, Jl. PDAM Nabire

Pukul  : 11.00 s/d Selesai, 14.00 s/d selesai

Agenda : Jawaban Termohon (KPU Nabire)

 

 

HAHAEEE...
Tanah milik KODIM dan POLRES
 Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Info Loker

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan