UN Tingkat SD Berakhir

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun ajaran 2014/2015 telah berakhir Rabu (20/5), dinilai berjalan lancar  dan aman, seperti yang terlihat di SD Santo Petrus Karang Tumaritis, dimana untuk Gugus II  Sub Rayon II ini ada tujuh SD yang melaksanakan UN di Sub Rayon II ini, masing-masing SD YPPK Santo Petrus, SD Inpres Bumiwonorejo, SD Inpres Kaliharapan, SD  Al-Madinah, SD Inpres Gilmulyo 1, SD Inpres Gilmulyo 2  dan SD Inpres Karang Tumaritis.

UN 7 SD Gugus I Sub Rayon I Ditutup dengan Doa Bersama

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Telah kita ketahui bersama bahwa pada Rabu, (20/5) waktu berakhirnya Ujian Nasional UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) se Indonesia, untuk itu bagi 373 murid SD dari 7 SD yang tergabung dalam Gugus I Sub Rayon I juga telah mengakhiri UN selama tiga hari di SD Inpres 1 dan 3 kota lama telah berakhir dengan doa bersama antara kepala sekolah, guru, pengawas dan ke 373 murid.

Masyarakat Dorong Untuk Maju

AddThis Social Bookmark Button

DALAM hati kecil, tidak ada niat untuk terjun ke bidang politik, mau fokus dengan bisnis. Karena, beberapa tahun terakhir ini, lebih fokus dengan bisnis dan mengesampingkan panggung politik. Kalau kembali terjun dalam dunia politik seperti percaturan jabatan Bupati Nabire tentunya akan menaruh banyak musuh dengan teman-teman yang kenal selama berkiprah di dunia politik di daerah ini. Tetapi karena adanya desakan dari masyarakat lewat tokoh-tokoh masyarakat seperti lembaga adat dan pemuka agama, ya, siap untuk bertarung dalam perebutan kursi nomor satu di Kabupaten Nabire.

Peringatan Harkitnas ke-107 Dilaksanakan Sederhana

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 tahun 2015, Rabu pagi (20/5) kemarin dilaksanakan sederhana. Dimana, pihak panitia melaksanakan serangkaian kegiatan peringatan, diantaranya kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nabire pada pukul 07.00 Wit dan dilanjutkan dengan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Nabire.

Kapolres Himbau Masyarakat Jaga Kekondusifan Daerah

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Kepala Kepolisian Resor Nabire menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Nabire, agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Nabire. Dimana, memasuki tahun 2015, yakni tahun politik di wilayah Kabupaten Nabire, tentunya banyak hal-hal yang perlu diantisipasi, baik isu politik maupun isu lainnya. Jika tidak bijak dicermati oleh warga masyarakat, maka akan dapat menimbulkan persoalan yang berujung pada ketidak kondusifan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Pendidikan Nasional, Secercah Harapan Kedepan
Sabtu, 16 Mei 2015
DEPARTEMEN Pendidikan dan Kebudayaan dalam bulan-bulan kedepan memiliki hajatan untuk melaksanakan evaluasi yang melibatkan pelajar SD, SMP, dan SMA. Hajatan tersebut bersifat rutin dan berlangsung setiap tahunnya, serta membutuhkan dana miliaran...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
2481884
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
294
2988
17088
1620251
78992
66505
2481884

IP: 54.204.74.171
Server Time: 2015-05-30 04:10:35
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2