Akibat Kemampuan Mesin, Lindes Lagari Pakai Sistim Bergilir

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Akibat kemampuan / daya mesin yang mengalami gangguan teknis, akhirnya masyarakat 4 kampung di wilayah Distrik Makimi menikmati  penerangan listrik di malam hari dengan sistim nyala bergilir, hal ini tidak bisa dipaksakan oleh petugas Listrik Desa (Lindes), sehingga solusinya hanya bisa menunggu kepastian nyala 24 jam yang akan dilakukan pada awal bulan Agustus.

Fasilitas RSUD Perlu Dapat Perhatian Berbagai Pihak

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Seiring perkembangan, fasilitas kesehatan terutama ruang pasien kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire nampaknya tidak memenuhi standar, maka kedepan harus mendapat perhatian secara khusus artinya perlu direnovasi. Hal ini dimaksudkan agar selanjutnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Nabire secara khusus dan di wilayah Meepao ini lebih baik lagi sebagaimana yang diharapkan.

Penjabat Bupati Buka dan Tutup Muskab Pemuda/KNPI XII Nabire

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Penjabab Bupati Nabire, Sendius Wonda,SH.,M.Si diwakili langsung Staf Ahli Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Nabire, Hansari,S.Sos.,M.Si membuka dan menutup dengan resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-XII Pemuda / Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nabire, Sabtu (25/7) kemarin.

Jelang Pendaftaran, KPU Gelar Pertemuan dengan Timsus Kandidat

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Menjelang pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire yang resmi dibuka, Minggu (26/7) kemarin sampai dengan Selasa (28/7), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire mengadakan pertemuan dengan para calon kandidat yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Nabire 9 Desember 2015 mendatang. Selain rapat, KPU Nabire juga mengundang seluruh ketua-ketua Tim Sukses (Timsus) dari masing-masing kandidat untuk melakukan koordinasi sekaligus diskusi mengenai tata cara pendaftaran yang akan dilaksanakan.

Delapan Balon Siap Daftar ke KPU

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Perhelatan politik di Kabupaten Nabire mulai menghangat. Tidak sedikit figur calon mulai menampakkan diri. Mereka tak lagi malu-malu untuk memunculkan dirinya, baik melalui media maupun hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan sosial masyarakat. Melakukan kegiatan sosial demi meraih simpati rakyat, baik melalui kegiatan ril di lapangan seperti bersosialisasi melalui media sosial dan media selular.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Pendidikan Nasional, Secercah Harapan Kedepan
Sabtu, 16 Mei 2015
DEPARTEMEN Pendidikan dan Kebudayaan dalam bulan-bulan kedepan memiliki hajatan untuk melaksanakan evaluasi yang melibatkan pelajar SD, SMP, dan SMA. Hajatan tersebut bersifat rutin dan berlangsung setiap tahunnya, serta membutuhkan dana miliaran...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
2643154
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
848
2730
7382
1799300
78363
78731
2643154

IP: 54.144.79.200
Server Time: 2015-07-29 06:48:19
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2