KDRT Tertinggi di Papua

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Papua menduduki peringkat teratas atau tertinggi di Indonesia. Dibawahnya Papua Barat dan Maluku. Itu artinya KDRT tertinggi di Indonesia berada di wilayah Indonesia bagian timur.

Pangdam Sampaikan Keprihatian Atas Sejumlah Persoalan Bangsa

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Panglima Kodam XVII/Cenderwasih, Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, menyampaikan keprihatinannya atas sejumlah persoalan yang terjadi di Indonesia dan Papua. Salah satunya adalah kondisi di lokasi pertambangan emas rakyat.

Pangdam Cenderawasih Bertatap Muka dengan Muspida dan Tokoh

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Panglima Kodam XVII/Cenderwasih, Mayjen TNI Fransen G.Siahaan,  Muspida plus, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda perempuan, BUMD/BUMN serta para pelaku dunia usaha mengadakan tatap muka/ramah tamah, Selasa (28/1) di Guest House.

243 Ranmor Roda Dua Terancam Dilelang dan Dimusnahkan

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Jumlah Barang Bukti (BB) Kendaraan Bermotor (Ranmor) roda dua dari hasil Operasi Satuan Lalulintas Polres Nabire, yang berjumlah hingga 243 unit Ranmor roda dua. Hal ini membuat Satuan Lalulintas Polres Nabire harus mengambil sikap tegas terhadap keberadaan kendaraan bermotor yang hingga saat ini masih terparkir di Mako Polres Nabire, dan tidak diambil oleh pemilik kendaraan. 

Polres Mediasi Persoalan Tanah di Topo

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Kembali Polres Nabire memediasi penyelesaian persoalan tanah di Topo antara dua pihak dari masyarakat Suku Dani. Pertemuan yang digelar di aula Polres Nabire, Kamis (29/1) siang, dihadiri oleh kedua belah pihak yang berselisih, Kapolres Nabire, AKBP. H. R. Situmeang,S.IK., SH, Wakil Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, Kepala Suku Wate, Didimus Waray, Kepala Suku Dani, Yopi Murib, Kepala Suku D3N, Ayub Wonda, dan sejumlah tokoh lainnya.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Mubes Berantas Miras HIV/AIDS, Awal Kesadaran Bersama dari Kepunahan Etnis Papua
Kamis, 20 November 2014
(Sebuah Refleksi bagi Orang Asli Papua dan Rekomendasi untuk Pemerintah) A). Prolog Tuntutan dasar pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) wilayah adat Mee Pago dari 6 kabupaten Provinsi Papua yang berada di wilayah pegunungan tengah bagian barat,...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
2203938
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
3251
3112
19047
1349678
71115
72647
2203938

IP: 54.87.170.252
Server Time: 2015-01-31 17:37:45
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2