BPPRD Nabire Tingkatkan Pelayanan Pajak di Kampung-kampung

NABIRE – Badan Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Nabire  terus meningkatkan pelayanan pembayaran pajak hingga ke kampung-kampung terjauh. “Dengan adanya tim gabungan Cyber Pungli, kita lebih meningkatkan dan mengintensifkan pelayanan serta pengabdian yang lebih proaktif jangkau kita pada wilayah-wilayah yang sangat jauh,” kata Kepala BPPRD Nabire H. Ganis Komariyanto, SE, M. Si, Selasa (30/5) kemarin.

Komitmen BPJS Cabang Biak Apresiasi kepada Peserta

NABIRE - Komitmen dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Biak bahwa pemberian manfaat dari peserta, tidak hanya di pelayanan kesehatan. Kami juga berikan apresiasi khususnya kepada peserta yang selama ini rutin membayar iuran kartu dan selalu aktif. Demikian diungkap Kepala BPJS Cabang Biak Dr. Adih, di ruang kerja, Rabu (24/5).

Kakansilog: Beras Rusak Langsung Ditukar dan Dimusnahkan

NABIRE – Kepala Kantor Seksi Logistik (Kakansilog) Nabire secara tegas mengatakan, ketika ditemukan adanya beras yang keluar dari gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) yang rusak akan langsung ditukar dan selanjutnya dimusnahkan.

Polres dan Jajaran Amankan Sholat Tarawih di Hari Pertama

NABIRE – Di hari pertama umat Muslim Kabupaten Nabire menjalankan Ibadah Sholat Tarawih yang secara serentak dilaksanakan di wilayah Provinsi Papua, pukul 19.30 WIT, Jumat (26/05/17) kemarin, meskipun penetapan awal Ramadhan oleh pemerintah pusat melalui Menteri Agama agak terlambat semalam.

PB Rajawali Juara Beregu Kejurkab Bulutangkis

NABIRE – Persatuan Bulutangkis (PB) Rajawali keluar sebagai juara Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kabupaten kategori beregu. Di partai final, Rajawali berhasil mengalahkan Tim PB Pratama A dengan skor 2-0.
Dibabak sebelumnya yakni babak semifinal, Rajawali meraih kemenangan atas Tim Pratama B, sedangkan Pratama A mengalahkan Tim PB Karunia.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2