Masa Liburan Akhir Semester, 39 Guru SMPN 4 Nabire Tour ke Luar Papua

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Pada akhir semester genap tahun pelajaran 2015/2016 keluarga besar SMPN 4 Nabire yang terdiri dari 39 guru, TU dan penjaga sekolah melakukan kegiatan tour ke luar Papua. Ada 4 daerah wisata yang dikunjungi yakni Bali, Malang, Yogyakarta dan Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran mendapatkan hiburan dengan memanfaatkan masa liburan.

Ijazah SMP/MTs Tengah Dibagikan ke Sekolah Peserta UN

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire  menerima ijazah bagi lulusan SMP/MTs di tahun pelajaran 2015/2016 pada pekan lalu di Jayapura. Kini kepala bidang menyerahkan ijazah-ijazah tersebut ke pihak sekolah peserta Ujian Nasional (UN) melalui kepala sekolah masing-masing untuk selanjutnya dibagikan kepada peserta ujian.

Mahasiswa Diharapkan Tunjukkan Intelektualnya di Masyarakat

AddThis Social Bookmark Button

 

 

NABIRE - Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire selaku lembaga pendidikan tinggi, mencatat sejumlah tugas dan tanggung jawab. Tanggung jawab dimaksud  biasanya dimiliki oleh dunia kampus diantaranya mahasiswa sebagai kelompok atau kaum intelektual muda sehingga harus bisa menunjukkan perilaku dan tindakan untuk mencintai diri sendiri, mencintai kampus dan mencintai linkungan dimana mahasiswa itu berada. Hal ini wajib yang diperhatikan oleh setiap mahasiswa.

Dinkessos Gelar Anjangsana HUT RI ke-71

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Menyongsong peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 tahun 2016, Senin (15/8), Pemerintah Kabupaten Nabire melalui Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Nabire menggelar anjangsana.
Anjangsana dibuka Asisten II Setda Nabire, Ir. Sukadi. Dalam arahan singkatnya mengatakan, anjangsana ini merupakan kegiatan rutinitas  kepedulian pemerintah kepada anak-anak panti asuhan setiap tahun saat merayakan hari besar.

USWIM Nabire Patuhi Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku

AddThis Social Bookmark Button

 

NABIRE - Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada dibawah Koodinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XIV Papua dan Papua Barat maka dalam pengelolaannya tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Apalagi, USWIM Nabire dikategorikan sebagai Perguruan Tinggi yang legal dan sehat di nusantara ini. Salah satu kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh USWIM Nabire adalah Gerakan Cinta Kampus yang disingkat ‘Gertak’.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Kartini Dari Mambor
Minggu, 10 Juli 2016
RADEN Ajeng (RA) Kartini terkenal karena coretan suratnya kepada penguasa saat itu yang meminta agar perempuan diperlakukan sederajat dengan kaum lelaki. Kartini memprotes karena saat itu, kaum wanita dikukung dalam rumah, tidak bisa berbuat...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
4469154
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
759
2130
8693
3613288
125211
170042
4469154

IP: 54.145.115.181
Server Time: 2016-08-31 02:06:52
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2