Suara dari 5 Distrik Sudah Masuk KPU

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Hingga Selasa (15/4) sore, baru ada 5 distrik yang sudah memasukan hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif 2014 ke KPU Nabire. Kelima distrik yang sudah menyerahkan hasil rekapannya ke KPU, masing-masing Distrik Wanggar, Wapoga, Teluk Umar dan Teluk Kimi, dan Distrik Napan. Sementara untuk distrik lainnya, hingga kini belum diketahui kapan menyelesaikan rekapitulasi di tingkat PPD dan selanjutnya menyerahkan ke KPU Nabire.

Malam Ini Partai Hidup Mati di Piala KONI

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Kejuaraan bulutangkis antar kampung/kelurahan se-Kabupaten Nabire KONI Cup 2014, telah memasuki babak semifinal. Di kelompok senior, pertarungan di babak penyisihan telah menyisakan 8 tim yang akan berduel di babak selanjutnya. Kedelapan tim yang akan menjalani partai hidup mati di babak semifinal masing-masing, tim Morgo A, tim Siriwini C, tim Oyehe, tim Kalisusu, tim Karang Tumaritis, tim Girimulyo, tim Kalibobo A dan tim Siriwini B.

Demokrat Unggul di Distrik Teluk Kimi

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Hasil rekapitulasi atau perhitungan suara tingkat Distrik Teluk Kimi, Selasa (15/4), menempatkan Partai Demokrat berada diurutan pertama. Demokrat unggul atas Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan PDI-P yang berada diurutan dua dan tiga.

Morgo, Girimulyo dan Siriwini Masuk Babak Semifinal

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Di kelas yunior umur di bawah 12 tahun kejuaraan bulutangkis KONI Cup 2014, tim dari tiga kelurahan berhasil menembus masuk ke babah semi final. Tim-tim yang lolos melaju ke babak semifinal, masing-masing tim Morgo B, tim Morgo C, tim Girimulyo dan tim Siriwini A. Keempat tim ini akan saling beradu untuk merebut tiket lolos ke partai final.

Dimana Formulir C-1 Rekapitulasi TPS ?

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Proses pencoblosan telah berlalu seminggu yang lalu, tepatnya hari Rabu 9 April 2013. Dihari “H” pencoblosan, setiap Partai Politik mengirimkan saksi ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Saksi ikut menyaksikan semua kegiatan di TPS sejak TPS dibuka dengan pengambilan sumpah janji KPPS hingga penghitungan dan rekapitulasi suara di TPS, dari jam 07.00 – selesai kegiatan di TPS yang tentunya sangat melelahkan. Setelah itu saksi harus pulang dan melaporkan hasil pada Parpol dengan membawa Formulir C-1 yang merupakan hak saksi di TPS.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Pembahasan AMDAL PT. Sariwana Adhi Perkasa
Rabu, 16 April 2014
(Konspirasi dan Pelecehan Pemerintah dan Investor Terhadap Hak Adat)Oleh : JOHN NR GOBAIPengantarNabire dan Paniai adalah daerah yang lahir dari sebuah kandungan yang sama, daerah yang mempunyai satu mata rumah, Nabire tanpa Paniai bukan Nabire dan...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
1285699
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
1161
3587
15657
434759
41352
58810
1285699

IP: 54.196.215.114
Server Time: 2014-04-16 07:21:26
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2