Daftar Isian Surat KPK Disosialisasikan kepada Para Pejabat

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Daftar isian surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam hal ini Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), disosialisasikan kepada para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Nabire. Daftar isian harta kekayaan pejabat ini juga didasari oleh Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokgrasi RI.

Protes Sejumlah Persoalan, Perawat RSUD Nabire Beraksi

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Para kepala ruangan dan sejumlah perawat yang bekerja di RSUD Nabire, Jumat (24/10) sekitr pukul 10.00 WIT, menggelar aksi. Mendatangi Kantor Bappeda Nabire, para tenaga medis ini meminta penjelasan sejumlah hal yang terjadi di lingkungan kerja mereka (RSUD Nabire, red). Diantaranya terkait insentif perawat yang pernah dibahas di DPRD Nabire, mempertanyakan informasi kenaikan insentif dokter, serta biaya operasional yang sempat dijanjikan namun hingga saat ini belum direalisasikan.

Pasar Harus Diimbangi Sarana Tranportasi

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Keberadaan pasar menjadi salah satu sarana yang sangat vital bagi kelangsungan kehidupan masyarakat. Keberadaan pasar khususnya pasar tradisional haru terus dibangun di daerah-daerah yang jangkauannya jauh dari kota. Namun keberadaan pasar-pasar itu harus diimbangi dengan sarana transportasi, terminal semustinya dipikirkan dan dibangun didekat-dekat pasar.

Bupati Resmikan Sekretariat LEMABO

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Bertempat di Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat, kantor Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Meibo (LEMABO) diresmikan Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, Jumat (24/10). Dalam sambutannya, bupati mengharapkan kehadiran Lemabo bisa mengakomodir Suku Mee dari berbagai marga yang ada di Nabire.

LMA Meibo untuk Kepentingan Masyarakat 6 Distrik

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Meibo merupakan tempat kepentingan masyarakat 6 distrik. Dalam rangka mempersatukan ide dan pemikiran masyarakat adat 6 distrik yakni, Distrik Siriwo, Uwapa, Wanggar, Yaro, Menou dan Dipa di Kabupaten Nabire.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Implementasi Kurikulum 2013 dan Ketersediaan Guru di Papua
Selasa, 26 Agustus 2014
Oleh : Harry Nenobais       Belakangan ini para guru di Papua, termasuk di Nabire disibukkan dengan kegiatan pelatihan Kurikulum 2013. Kurikulum 2013 memang berbeda dari kurikulum sebelumnya yakni KBK 2004 dan KTSP 2006, karena itu agar para...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
1989380
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
1729
3058
19194
1124580
1729
112481
1989380

IP: 54.91.9.248
Server Time: 2014-11-01 13:03:25
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2