Berita Intan Jaya Edisi Rabu, 17 Des 2014

AddThis Social Bookmark Button

BERITA 4 KOLOM :

 

Perayaan Natal DPPKAD Intan Jaya, Berlangsung Meriah

SUGAPA – Perayaan natal jajaran Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Intan Jaya yang digelar, Minggu (14/12) sore di aula Dinas PU Intan Jaya, berlangsung meriah. Perayaan natal yang digelar jajaran DPPKAD Intan Jaya ini merupakan perayaan pertama kalinya bagi jajaran SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Intan Jaya. Ratusan warga memenuhi aula Dinas PU Intan Jaya yang sudah didekorasi begitu cantik oleh pihak panitia perayaan.

Seremonial Penyaluran Bantuan Dana Keagamaan Kabupaten Intan Jaya

AddThis Social Bookmark Button

SUGAPA - Penyaluran bantuan dana keagamaan Kabupaten Intan Jaya tahun 2014 yang dilaksanakan, Rabu (26/11) di Gereja GKII Tigamijigi, Sugapa.  Bantuan keagamaan dari pemerintah Kabupaten Intan Jaya ini disalurkan melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesra).

SK Pelantikan DPRD Nabire, Pemkab Tak Diam dan Bupati Tak Berkepentingan

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE – Masalah Surat Keputusan (SK) dan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire tinggal menunggu keputusan dari Pemerintah Provinsi Papua, baik Gubernur Papua maupun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua. Sejauh ini Pemkab dan Bupati tidak ada kepentingan serta Pemkab juga berupaya untuk mempercepat (tidak tinggal diam) proses SK hingga pelantikan nantinya.

Papuapos Nabire Raih 2 Juara 3 Kategori Senior

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Di Kejuaraan Bulutangkis Bpati Nabire Open ke-2 tahun 2014, Papuapos Nabire berhasil menyabet 2 juara 3. Dua juara itu diraih di kategori senior tunggal putra dan ganda putra.

MRP Sosialisasi Penataan dan Pengaturan Kependudukan Papua

AddThis Social Bookmark Button

NABIRE - Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP), Aristarckus Marey didampingin staf ahli MRP, Andreas Goo, S.Sos, M.Si dari Kelompok Kerja Adat, Kamis (20/11) menggelar rapat sosialisasi penataan dan pengaturan kependudukan Papua, di aula Dinas PU Kabupaten Nabire.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Mubes Berantas Miras HIV/AIDS, Awal Kesadaran Bersama dari Kepunahan Etnis Papua
Kamis, 20 November 2014
(Sebuah Refleksi bagi Orang Asli Papua dan Rekomendasi untuk Pemerintah) A). Prolog Tuntutan dasar pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) wilayah adat Mee Pago dari 6 kabupaten Provinsi Papua yang berada di wilayah pegunungan tengah bagian barat,...
Pendidikan yang Bermutuh, Membentuk Karakter Bangsa
Senin, 11 Februari 2013
Oleh: Alexander Gobai Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting dalam membangun sebuah bangsa. Berbicara tentang pembangunan adalah juga berbicara tentang sejauhmana kesiapan SDM yang berkualitas untuk membangun. Tanpa SDM yang cukup,...
BANNER TEST 280X200
2108241
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan ini
Bulan Kemarin
Semua
695
3023
12320
1255945
48065
72525
2108241

IP: 54.90.66.237
Server Time: 2014-12-19 10:40:41
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2