Pendeta Gerson Bonay : Forum Harus Rapat Penyusunan Program, Barulah Dilantik

NABIRE - Setelah terpilih sebagai Ketua Forum Antar Umat Beragama se-Distrik Makimi, Pendeta Gerson Bonay, S.Th, MA kepada Papuapos Nabire, Kamis (21/2) di Kantor Distrik Makimi, mengatakan, setelah terpilih badan pengurus forum antar umat beragam harus melakukan rapat penyusunan program kerja.


Karena tugas ini sangat berat dan tidak mungkin akan dijalankan dan diselesaikan oleh seorang ketua atau pengurus inti saja. Sehingga bimbingan dan nasihat dari semua pihak yang menjadi masukan bagi forum antar umat beragama sangat dibutuhkan. Demi forum ini dapat bekerja secara maksimal dan ada hasil baik di tengah-tengah umat yang ada.
Untuk itu diharapkan kepada pengurus maupun anggota atau seksi-seksi yang baru terpilih dalam forum antar umat beragama ini agar satukan hati dan pikiran untuk rapat kembali penyusunan program sebelum pelantikan. Sehingga begitu pelantikan selesai tugas itu jelas dan kita sudah jalan sesuai program kerja yang ada.
Kepada pemerintah distrik dan kampung yang ada di Distrik Makimi, diharapkan pula untuk dapat berjalan bersama-sama dengan forum antara umat beragam yang baru terbentuk. Pemerintah yang juga akan hadir bersama-sama dengan forum untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, apabila itu ada masalah.
Selain itu, forum ini diharapkan sebagai tali persaudaraan yang akan mempererat semua denominasi gereja yang ada di wilayah Distrik Makimi.  Tetapi forum ini diharapkan sebagai contoh dan teladan bagi semua umat yang ada. Sehingga pengurus dan anggota forum harus merasa terpanggil untuk dapat melayani sesama kita. (eri)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2