Graparikios Pusat Layanan dan Penjualan

NABIRE - Head Of Branch Timika Departement, Achdiat Suryana secara resmi membuka beroperasinya Graparikios Nabire. Peresmian ditandai pemotongan tumpeng, Kamis (14/3) di gedung Graparikios Jalan Merdeka Nabire. Disaksikan langsung Ceo PT. Deltha Seluler, Baharudin Latif beserta istri sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 

 

Diwawancarai seusai acara peresmian, Achdiat mengatakan, Graparikios yang ada di Nabire adalah salah satu Graparikios diwilyah kerja Branch Timika yang baru diresmikan. Sedangkan keberadaan kantor pelayanan Graparikios sudah lima tahun yang lalu, hanya berbeda pengelola tetapi tetap Telkomsel dan mitra distributor memberikan prioritas dan kualitas pelayanan, jauh lebih baik karena ada pelayanan dan penjualan.

 

Disinggung jaringan Telkomsel yang sering bermasalah bapak dengan wilayah kerja Timika, Nabire, Dogiyai, Paniai, Deiyai, Intan Jaya dan beberapa daerah pegunungan ini mengatakan, sering terjadinya gangguan jaringan disebabkan pertumbuhan jumlah pelanggan  yang terjadi dibeberapa daerah seperti Timika, Merauke dan beberapa lokasi lainnya yang cukup tinggi. Ini bisa dilihat dari jumlah pelanggan, penjualan kartu perdana dan pulsa yang terus bertambah.

 

Antusiasme dan respon yang tinggi sehingga secara tidak langsung menjadikan Telkomsel harus menambah kapasitas dan kualitas jaringan. Untuk mengantisipasi masalah ini, di tahun 2013 Telkomsel tengah membangun 6 BTS. Diharapkan ada beberapa yang sudah follow up, bahkan ada beberapa yang sudah on air salah satunya seperti di Nabarua dan Lagari. Dibeberapa lokasi juga akan dibangun 3G untuk mengantisipasi lonjokan pelanggan.

 

Seperti halnya jalan tol, lonjokan kendaraan terkadang tidak diimbangi dengan infrastruktur jalan.  Demi mewujudkan pelayanan prima dengan dibangunnya beberpa BTS diharapkan bantuan dari pemerintah dan pejabat setempat untuk mempercepat pembangunan ini. Telkomsel tetap serius dan focus untuk membangun jaringan demi kenyamanan berkomunikasi pelanggan. Telkomsel terus memberikan layanan sesuai ekspektasi dari pelanggan. (mus)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2