Pagi Ini, Penjabat Bupati Sendius Tiba di Nabire

NABIRE - Pagi ini, Sabtu tanggal 4 Juli 2015 kembai diinformasikan Penjabat Bupati Nabire Sendius Wonda, SH.,M.Si, tiba di Bandara Kabupaten Nabire. Selain Sendius Wonda, dikabarkan pula ada beberapa pejabat di lingkungan Setda Provinsi Papua yang mendampingi beliau.

Sebelumnya, sempat kedatangan penjabat bupati ditunda pada hari Kamis kemarin lantaran adanya beberapa hal penting yang perlu diselesaikan di Jayapura. Kepastian akan datangnya penjabat bupati ini, seperti keterangan Sekda Nabire Drs. Johny Pasande kemarin.
Terkait rencana penyambutan kedatangan carateker Bupati Nabire, diinformasikan pagi ini penjabat bupati beserta rombongan akan tiba di Bandar Udara Nabire sekitar pukul 09.00 – 10.00 WIT. 
Ditemui di ruang kerjanya Sekda Nabire Johny Pasande menyebutkan, besok (hari ini) Penjabat Bupati Nabire yang baru dilantik Gubernur Papua, Lukas Enembe atas nama Mendagri akan tiba di Nabire berserta rombongan.
Sejumlah persiapan untuk penjemputan Penjabat Sendius Wonda, mulai dari tarian adat, tempat istirahat dan lainnya, termasuk koordinasi antar Muspida dan pejabat serta masyarakat lainnya nampak sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh panitia.
Lanjut Sekda, sebagai pimpinan di daerah ini mengharapkan kepada semua pihak baik TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh intelektual, LSM, para kepala-kepala Suku serta RT/RW yang ada di daerah ini, mari kita menjaga Kamtibmas bersama di daerah ini, agar daerah kita tetap berjalan aman, damai dan kondusif.
“Dan juga semua pihak perlu mendukung program pembangunan pemerintah daerah yang dilaksanakan nantinya bersama penjabat Bupati Nabire, sambil menunggu terpilihnya bupati dan wakil bupati hasil Pilkada Nabire, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi pemerintah daerah,” harap Sekda.(modes/wan)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2