Rombongan Penjabat Bupati Dipastikan Datang Hari Ini

NABIRE – Dalam rangka menginformasikan kembali dan sebagai bahan klarifikasi atas tertundanya kedatangan Penjabat Bupati Nabire ke Kabupaten Nabire, pihak panitia dapat memastikan bahwa Sabtu (hari ini) tanggal 4 Juli 2015 pagi,  Sendius Wonda, SH.,M.Si dan rombongan akan mendarat di Bandara Nabire.

Rencana kedatangan Penjabat Bupati Nabire beserta rombongan ini, akan disambut beberapa unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) serta pejabat lainnya di lingkungan Sekretariat Daerah Nabire. Setelah tiba di Bandara Nabire selanjutnya penjabat bupati beserta rombongan akan beristirahat dan makan bersama di Rumah Makan Rado.
Data dan informasi yang diterima media ini serta seperti diberitakan sebelumnya, penjabat (carateker) Bupati Nabire yang dilantik Gubernur Papua, Lukas Enembe atas nama Mendangri di Jayapura akan tiba di Nabire Sabtu pagi ini.
Pihak panitia, telah menyiapkan segala sesuatunya dari kegiatan penjemputan hingga rencana kegiatan tatap muka dengan Muspida plus Nabire dan sejumlah tokoh masyarakat di daerah ini. Rencana tempat dan waktu tatap muka dan ramah tamah kemungkinan besar di Guest House Nabire sekitar pukul 19.00 WIT (malam).
Seperti diberitakan sebelumnya, dengan dilantiknya Senius Wonda sebagai penjabar bupati Nabire akan mengisi kekosongan kursi kepala daerah hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati definitif hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Nabire yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Nabire. (wan)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2