Nasdem Resmi Calonkan Isaias Douw Maju Pilkada Nabire

NABIRE - DPP Partai Nasional Demokrat atau disingkat Nasdem resmi memberikan rekomendasi calon bupati kepada Isaias Douw, Sos.,M.AP untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nabire pada tanggal 9 Desember 2015.

Kepastian pemberian rekomendasi tersebut disampaikan langsung, Isaias Douw kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan sekolah legislatif yang digelar DPD Nasdem yang bertempat di Hotel Aston Jayapura, Jumat (10/7/2015).
"Saya sudah resmi mendapat restu dari DPP Nasdem dengan mengatongi rekomendasi sebagai calon bupati dari partai Nasdem," ujar Isaias.
Dengan mendapatkan rekomendasi tersebut, maka saat ini sudah tujuh partai yang menyatakan dukungannya kepada Isaias Douw untuk maju dalam pertarungan Pilkada serentak tahap pertama. Sebelumnya, enam partai yang sudah memberikan rekomendasi antara lain PKB, Hanura, PKPI, PAN, Gerindra.
Isaias Douw mengatakan, dengan pemberian rekomendasi dari Nasdem ini untuk menjawab keraguan dari berbagai pihak yang pesimis saya akan mendapatkan rekomendasi tersebut.
Dirinya juga selaku calon bupati Nabire mengatakan, berterima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan untuk maju dalam Pilkada. "Saya akan jawab kepercayaan itu, sebab 80 persen rakyat di Nabire sudah mendukung saya," ucapnya.
Menurutnya, pemberian rekomendasi dari Nasdem bukan asal saja karena tentunya melalui survei yang dilakukan DPP. Partai, tahu calon mana yang mendapat dukungan dari rakyat.
Dirinya  mengklaim, setelah mendapat rekomendasi dari partai Nasdem, akan menyusul Partai Golkar dan Demokrat. "Sudah 80 persen kami akan dapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Demokrat," imbuhnya. (cad/reis)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2