Douw Minta Masyarakat Dukung Carateker Bupati Nabire

NABIRE - Mantan Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos meminta kepada masyarakat Kabupaten Nabire untuk senantiasa mendukung  program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Carateker Bupati Sendius Wonda,SH.,M.Si dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah ini. Karena dirinya selaku mantan bupati telah melihat dan menilai carateker bupati sebagai orang yang mau berdiskusi dan suka bekerja keras.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di daerah ini dihimbau untuk tidak mendengar isu-isu yang datangnya dari orang yang tidak dikenal dan juga isu yang datang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, akan tetapi hendaknya mendukung program pemerintah dan ikut menjaga stabilitas keamanan yang ada di Kabupaten Nabire.
“Saya mengingatkan kepada semua masyarakat untuk menjaga diri, keluarga, lingkungan alias RT, kelurahan / kampung, distrik hingga ke kabupaten dengan merasa memiliki satu sama lain dan tidak ada rasa perbedaan, akan tetapi mari merasa bersatu memiliki satu hati, satu kata dan satu langkah bersama carateker bupati ikut membangun Nabire,” Demikian dikatakan mantan Bupati Nabire Isaias Douw kepada Papuapos Nabire dua hari lalu dikediamannya seraya menambahkan, dengan mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah, maka kita masyarakat Nabire sudah merasa memiliki daerah ini sebagai tempat dimana kita hidup dan melakukan segala aktifitas sebagai ciptaan Tuhan.
Dengan demikian dirinya berharap masyarakat harus dukung program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh carateker bupati sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah dengan tidak mendengar isu-isu  dari luar pemerintah yang sifatnya datang menghancurkan kita secara pribadi dan ikut menciptakan permusuhan diantara kita, karena dengan mendengar isu-isu  membuat  masyarakat yang tidak tau apa-apa ikut menjadi korban.
Selaku mantan Bupati telah melihat Nabire ini sudah aman dan yang aman ini marilah kita tingkatkan lagi guna mewujudkan masyarakat Nabire yang nyaman, aman dan damai agar pemerintah daerah dapat melaksanakan segala program pembangunan disegala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (des)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2