Polres Nabire Gelar Olahraga Bersama TNI, Muspida dan PNS

NABIRE - Kepolisian Resor Nabire, menyelenggarakan Olahraga Bersama dengan TNI, Polri, para Muspida dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di  wilayah Kabupaten Nabire, Jumat (19/4) dibwah sorotan Thema, Dengan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Muspida serta PNS, Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Wilayah Nabire dan Sekitarnya.


Turut hadir pula dalam Olahraga Bersama, Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Nabire, Titi Yuliana Marey Worabay, S.Pak, Kapolres Nabire, AKBP. Bahara Marpaung, SH, Dandim 1705/Paniai, Letkol. Inf. Rudy Jayakarta Runtuwene, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, T. Banjar Nahor, SH, Kepala Pengadilan Negeri Nabire, N. Panjaitan, SH, DadenZipur 12/OHH, Mayor CZI. Zainal Arifin, Wadanyon 753 / AVT, Mayor Inf. Bima Santosa, Sekda Nabire, Drs. A. Takerubun, serta para pimpinan BUMN dan BUMD di wilayah Kabupaten Nabire.
Olahraga Bersama TNI, Polri, Muspida, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil wilayah Kabupaten Nabire, dimulai dengan jalan santai bersama yang dilepas Ketua DPRD Kabupaten Nabire, Titi Yulianan Marey Worabay, S.Pak yang didampingi Kapolres Nabire, AKBP. Bahara Marpaung, SH, yang mengambil titik Start dari mapolres Nabire, menuju Jalan Pepera, menelusuri Jalan Merdeka menuju perempatan Kesuma Foto, belok kiri mentusuri Jalan Pemuda, belok Kiri menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Jenderal Sudirman hingga finish kembali di Mapolres Nabire.
Setelah melakukan jalan santai bersama, dilanjutkan dengan olahraga bersama senam aerobik. Dan yang tak kalah menariknya, penarikan “door prise”dari Panitia Olahraga Bersama TNI, Polri dan Muspida serta PNS, yang laksanakan oleh satuan Lalulintas Polres Nabire. Dimana, “door prise” yang disiapkan Panitia juga cukup menarik, dengan banyaknya hadiah hiburan, televisi, dispenser, kipas angin, serta hadiah utama kulkas, yang mana berhasil dibawa pulang salah satu peserta Jalan Santai, Pinta yang juga merupakan putri pertama Kasat Intel Polres Nabire, AKP. Bambang S.
Olahraga Bersama TNI, Polri, Muspida, serta PNS semakin meriah dengan hiburan yang dibawakan langsung oleh Rado Music Entertainment, sehingga suasana istirahat seusai jalan santai diisi dengan alunan lagu-lagu dangdut yang menarik dan semangat, hingga membuat para Personil TNI dan Polri ikut bergoyang ria bersama para biduan dari Rado Music Entertainment.
Sementara itu, sebelum melepas para peserta jalan santai, Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Nabire, dalam hal ini kepada Kapolres Nabire, AKBP. Bahara Marpaung, SH yang telah menggelar acara Olahraga Bersama TNI, Polri, Muspida dan PNS di wilayah Kabupaten Nabire, dengan harapan kekompakan, keharmonisan dan keakraban antara Muspida, TNI, Polri, serta PNS dan Masyarakat selalu terjaga dan akan membawa kabupaten Nabire ke arah yang lebih baik, serta menjadikan Nabire yang Aman, Tertib, Damai dan Kondusif. (cad)   

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2