Nabire Raih Penghargaan BKN Award 2015 Peringkat 1

NABIRE – Kabupaten Nabire dikabarkan telah menerima penghargaan dari pihak Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia. Penghargaan BKN Award tahin 2015 peringkat I secara nasional ini diterima Kabupaten Nabire atas peningkatan pelayanan kepegawaian pemerintah kabupaten / kota. Hal ini seperti diterangkan mantan Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos kepada media ini kemarin.

Dikatakan Isaias Douw, Kabupaten Nabire telah menerima penghargaan dari BKN RI berupa penghargaan BKN Award 2015 dengan peringkat I nasional. Penghargaan ini diberikan lantaran Kabupaten Nabire menaruh perhatian yang besar terhadap masalah kepegawaian khususnya menyangkut pengangkatan Tenaga Honorer Kategori 1 dan K2 yang terus diupayakan oleh pemerintah daerah.
Terang mantan bupati Nabire periode kemarin ini dan saat ini mencalonkan kembali sebagai calon Bupati Nabire menjelaskan, ini bukti bahwa selama ini pemerintah daerah tidak pernah main-main atau hanya sekedar janji untuk menyelesaikan masalah kepengawaian di daerah ini. Bukti dengan diraihnya Nabire sebagai peringkat 1 kategori peningkatan pelayanan kepegawaian pemerintah kabupaten/kota.
“Dan upaya ini tidak akan berhenti sampai disini, akan diupayakan terus sampai selesai. Jadi ketika saya dipercayakan kembali memimpin Nabire lima tahun kedepan saya akan tuntaskan masalah kepegawaian ini nantinya. Jadi saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, termasuk beberapa program kegiatan pembangunan lainnya yang belum dilaksanakan maupun akan dikerjakan kedepan,” jelas Isaias. (wan)
Sekedar menambahkan, penghargaan BKN Award 2015 yang dikeluarkan oleh BKN RI dan penghargaan ini diserahkan pada acara Rakornas Aparatur Sipil Negara/ASN yang dihadiri Wakil Presiden M. Jusuf Kalla serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi di Jakarta pada bulan Juli kemarin. (wan)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2