Jumat, Perbaikan Syarat Pencalonan dan Syarat Paslon

NABIRE – Sesuai jadwal KPU Nabire, Jumat (7/8) hari ini merupakan hari terakhir untuk perbaikan syarat pencalonan dan syarat pasangan calon (Paslon) pagi peserta Pilkada Nabire Tahun 2015. Informasi yang dihimpun media ini hingga Kamis (6/8) siang, dari 3 Paslon jalur perseorangan yang harus menyerahkan perbaikan syarat (tambahan dukungan KTP), baru 2 Paslon yang menyerahkan ke KPU Nabire. Satu Paslon jalur perseorangan hingga Kamis (6/8) siang kemarin, belum menyerahkan berkas.

Pantauan media ini di Kantor KPU Nabire, sejak beberapa hari lalu tim staf sekretariat KPU Nabire terlihat sibuk memverifikasi administrasi dukungan tambahan dari Paslon jalur perseorangan yang sudah diserahkan.
Tim dari Paslon Zonggonau A., A.Md.P, SP, M.Si-Drs. Isak Mandosir, telah menyerahkan berkas pada Selasa (4/8) lalu. Setelah berkas masuk, sekretariat KPU Nabire langsung melakukan verifikasi terhadap dukungan KTP dari pasangan ini. Dan staf sekretariat KPU Nabire telah selesai memverifikasi administrasi berkas Paslon ini.
Sementara itu tim Paslon Peter F. Worabay-Sunaryo, S.Sos memasukan berkas Kamis (6/8) kemarin. Ditindaklanjuti dengan verifikasi berkas oleh staf sekretariat KPU Nabire. Hingga Kamis (6/8) siang, staf sekretariat KPU Nabire terlihat masih melakukan verifikasi berkas dukungan dari Paslon Worabay-Sunaryo.
Sementara itu, menurut informasi yang diterima media ini, Paslon jalur perseorangan, Yakob P. Jingga, MT-Melki Sedek FI Rumawi akan menyerahkan berkas Jumat (7/8) hari ini. (ros)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2