Rapat Internal DPRD Bahas Sejumlah Hal

NABIRE - Jumat (7/8) pekan lalu, bertempat di ruang rapat Bamus DPRD Nabire, digelar rapat internal DPRD Nabire. Rapat internal ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Nabire, Marci Kegou. Rapat internal membahas sejumlah hal. Diantaranya, dana hearing dari bulan Januari hingga Juli 2015, penetapan pimpinan devinitif jabatan Ketua DPRD Nabire, serta pembentukan Pansus DPRD Nabire untuk Pilkada Nabire.

Pantauan saat rapat internal, mengenai dana hearing DPRD Nabire dari bulan Januari hingga Juli 2015, sesuai dengan aturan dan kesepakatan masing-masing anggota DPRD Nabire dipotong 15 persen (10 pihak pertama dan 5 persen ppn/pajak). Sementara terkait penetapan pimpinan Ketua DPRD Nabire devinitif, diskor dikembalikan ke internal partai. Dilanjutkan dengan pembentukan Pansus Pilkada Nabire.
Hadir dalam rapat internal DPRD Nabire diantaranya, Wakil Ketua II, Roy Wonda, 13 anggota DPRD Nabire, Plh. Sekwan Nabire, Derek Kambuaya, SH, Kabag Keuangan DPRD Nabire, Yafet Agapa, SE, staf DPRD Nabire.
Sekitar pukul 17.30 WIT, rapat internal DPRD Nabire telah selesai.
Rapat internal DPRD Nabire poin 2 masalah pembentukan ketua devinif DPRD Nabire diindikasikan masih ada pro kontra antara Naomi Kotouki dengan Marthen Douw dari PKB di DPRD Nabire. Sehingga Wakil Ketua I, Marci Kegou tidak bisa mengusulkan Naomi Kotouki menjadi ketua devinitif DPRD Nabire periode 2015-2020 dan juga dibicarakan secara internal partai PKB. (ist)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2