Sekda Pimpin Anjangsana HUT Kemerdekaan RI Tahun Ini

NABIRE – Mewakili pemerintah kabupaten Nabire dan Penjabat Bupati Nabire, selaku koordinator dan penanggung jawab kegiatan panitia peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun 2015 tingkat Kabupaten Nabire, Sekretaris Daerah Drs. Johny Pasande pimpin kegiatan anjangsana ke sejumlah panti asuhan dan asrama pelajar / mahasiswa yang ada di daerah ini.

Dengan didamping Ketua Panitia HUT RI ke-70 Kabupaten Nabire, Welliam Rumbiak, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Ashari,SE,M.Si, Asisten II Sekda Ir. Sukadi, Asisten I, I Wayang, dan beberapa staf Dinas Kesejahteraan Sosial Nabire, Ibu-ibu dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nabire, Sekda Johny secara simbolis menyerahkan bantuan Sembako kepada pimpinan dan perwakilan 5 panti asuhan dan 1 asrama pelajar.
Dari data yang ada pada Wartawan Papuapos Nabire, sekira ada 5 panti asuhan yang menerima bantuan tersebut diantaranya panti asuhan Siti Katijah Smoker, Rumah Bina Sosial (RBS) Malompo Atas, panti asuhan Hasrat Suci Mandiri Jalan Merdeka, panti asuhan Teruna Karsa Komplek YPPK Adhi Luhur, panti asuhan Pondok Kasih Ibu Karang Tumaritis dan asrama pelajar Damal Karangmulia Nabire.
Bantuan yang diserahkan pihak panitia HUT RI kali ini kepada masing-masing penerima bantuan, diantaranya paket bantuan berupa, Beras Super 75 kilogram sebanyak 3 karung, Minyak Goreng 15 liter 3 drigen, Gula Pasir 3 Kg, Susu Kaleng 5 Kaleng, Mie Instan 3 karton, Garam Beryodium dan Teh Celup 3 dos. Bantuan diserahkan melalui ketua-ketua personil dari tim panitia HUT RI tahun ini. (wan)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2