Dukung Kinerja Pegawai, Tunjangan Sangat Diperlukan

NABIRE- Dukungan kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di setiap daerah sangat dibutuhkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu diperlukan tunjangan kerja. Karena dengan tunjangan kinerja tersebut akan mendorong motifasi pegawai dalam menjalankan tugasnya selaku abdi masyarakat dan abdi negara.

 

Kata Kasubag Pengedalian Program Pembangunan Sekretariat Daerah Nabire, Koorlap Alese Degei, S.Sos, pemerintah daerah mengutamakan disiplin pegawai saja, lalu tidak mengutamakan atau mengakomodir tunjangan kinerja pegawai. Ini dinilainya, sulit untuk mengakomodir semua pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Nabire ini masuk kantor kerja seperti biasanya.
Menurutnya, mewakili sejumlah rekannya, pemilihan bupati dan wakil bupati yang sedang kita nanti-nantikan 9 Desember 2015 mendatang,  kandidat terbaik siapapun yang akan terpilih nanti mau mengakomodir semua pegawai masuk di kantor kerja seperti biasa harapan dan tunjang kerinduan pegawai kinerja pegawai harus mengakomodir agar pegawai juga kedepan tidak malas masuk kantor lagi.
Pihaknya yakin dan percaya betul kandidat terbaik siapapun yang akan terpilih memimpin lima tahun kedepan di daerah ini untuk mengakomodir kerinduan pegawai mau dan tidak semua pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Nabire, ini  pegawai pasti rajin masuk kantor kerja seperti biasanya,  sesuai dengan tugas dan tupoksinya masing-masing  di setiap  SKPD  Setda Nabire ini.
Tambahnya, sebab pembangunan di daerah ini maju dan mundurnya di tangan pimpinan daerah dan jajarannya, hingga seruan ini sebagai himbauan, maka perlu perhatian kita bersama agar kedepan pembangunan di daerah ini bisa maju dan dapat bersaing dengan diluar kabupaten Nabire yang ada di Provinsi Papua agar masyarakat kita juga dapat merasakan hasil yang terbaik.
“Pegawai negeri sipil adalah wakil Tuhan di bumi ini, abdi masyarakat dan abdi negara untuk memimpin dan mengatur masyarakat kearah yang lebih baik adalah di tangan pemerintah bukan melainkan di tangan masyarakat, sehingga diharapkan nasib pegawai perlu perhatian utama karena pegawai adalah ujung tombak pembangunan untuk merubah daerah yang kearah lebih baik,” ujarnya.
Imbuh Degei, harapan ini merupakan momentum penting agar kelancaran tugas dan aktivitas pegawai kedepan tak dapat tergganggu untuk  bekerja di suatu tempat atau kantor  semoga kondisi pelayanan juga tugas dapat  berjalan dengan baik. (modes)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2