Bupati Dogiyai Kooperatif Jalani Proses Hukum

NABIRE – Salah seorang sumber di dalam lingkungan Bupati Dogiyai, menuturkan bahwa proses hukum sedang dijalani oleh Bupati Dogiyai. Dan sejauh ini Bupati Dogiyai ini bersikap kooperatif mengikuti proses di jalur humum tersebut. Hal ini disampaikannya sekaligus mengklarifikasi komentar Thobias F. Bunapa yang dilansir media ini, edisi Selasa (2/9) kemarin.

“Ini baru saja selesai mengikuti pemeriksaan, dan sudah beberapa kali juga memenuhi panggilan untuk dimintai keterangannya. Ini bukti sikap kooperatif untuk mengikuti proses yang sedang berjalan,” ujar sumber tadi.
Sumber ini juga mempertanyakan pernyataan Thobias F. Bunapa terkait soal prediksinya soal dugaan dana pembangunan Dogiyai ‘dikuras’ penegak hukum ? Kata sumber ini, proses yang dilakukan oleh penegak hukum hingga saat ini sedang berjalan. Sementara dari pihak bupati sejauh ini juga terus mengikuti proses tersebut. (ros)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2