Sekretariat Tim Sukses Pasangan ‘Dekat’ Diresmikan

NABIRE - Untuk menentukan kemenangan pasangan Decky Kayame, SE dan Drs. Adauktus Takerubun yang dijuluki (Dekat) dalam mengikuti Pemilihan Kepala  Daerah (Pilkada) secara langsung di Kabupaten Nabire ini sudah pasti ada di tangan Tuhan dan rakyat.

“Menang kita tidak perlu sombong, tetapi kalau kalah juga kita tidak perlu menyesal,” Demikian seperti diungkapkan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Nabire tahun  2015-2020, Decky Kayame yang didampingi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs. Adauktus Takerubun dihadapan tim sukses dan para simpatisan setelah meresmikan sekretariat tim sukses di Jalan Jendral Sudirman Nabire  baru-baru ini.
Seusai pasangan ‘Dekat’ secara bersama menggunting pita dan bersama-sama pula membuka pintu depan sabagai tanda resminya penggunaan sekretariat tim pemenangan tingkat kabupaten Nabire.
“Saya menyerahkan kunci pintu sekretariat ini dengan harapan segala  administrasi yang tidak betul dapat dihindari dan administrasi yang benar dapat diatur dan ditata secara baik. Kita perlu ketahui bersama, kedepan Nabire ini akan diatur serapi mungkin,” ungkap Decky.
Sementara itu, koordinator sekretariat tim pemenangan ‘Dekat’ Hengki Kegouw mengatakatan, sekretariat ini yang merupakan pusat komunikasi, informasi dan pusat kegiatan koalisi nusantara bersatu yang mengusung pasangat Decky Kayame dan Adauktus Tekerubun. “Sebagai kepala sekretariat akan kami berupaya secara maksimal untuk bekerja di sekretariat selama 24 jam, sebab kami menyadari sepenuhnya, bahwa ketika kami bekerja di sekretariat ini berupaya bekerja secara maksimal karena  sekretariat ini akan dijadikan sebagai pusat informasi dan komunikasi dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal,” jelas Hengky.
Semenatara itu, pantauan media ini di tempat peresmian sekretariat pemenanan pasagan ‘Dekat’ makan bersama pendukung dan simpatisan Cabup Nabire, Decky Kayame menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan selama lima tahun kedepan. 
Selain itu, di sekretariat, pasangan ‘Dekat’ dijemput cukup meriah.  Bagaimana tidak? pasangan ‘Dekat’ ini diapit oleh simpatisan dan pendukungnya dan terdengar alunan musik tradisional dan lagu-lagu daerah Papua dan jelas terdengar hentakkan kaki para simpatisan. Selain itu, di depan sekretariat berkibar bendera sejumlah partai politik yang mengusung pasangan ‘Dekat’ seperti bendera Partai Demokrat, Partai Golongan Karya, PKS, PPP, PDI-Perjuangan, bendera Partai Amanat Nasional dan di tengah-tengah sejumlah bendera partai itu, tampak dikibarkan bendera Merah Putih. (rik)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2