Panitia 3 Tahun Kepemimpinan Isaias-Mesak Gelar Rapat Persiapan

NABIRE – Menyongsong tiga tahun kepemimpinan Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos dan Wakil Bupati Mesak Magai, S.Sos, M.Si, panitia perayaan dan syukuran tiga tahun kepemimpinan Bupati Isaias–Wabup Mesak, Rabu (1/5) siang kemarin gelar rapat.


Rapat bersama panitia dari masing-masing seksi berlangsung di ruang rapat asisten Setda Nabire yang dipimpin Asisten III Setda Kabupaten Nabire, Drs. Blasius Nuhuyanan dan dibuka Sekda Nabire, Drs. A. Takerubun ini, membahas berbagai persiapan kegiatan syukuran, peringatan dan sekaligus perayaan 3 tahun kepemimpinan bupati yang sedianya akan dilaksanakan hari Sabtu (4/5) mendatang.
Pantauan media ini, dalam pembahasan kegiatan dari masing-masing seksi panitia dan tim kecil tersebut terkemuka kegiatan dimaksud akan dipusatkan di Taman Gizi Oyehe Distrik Nabire kota ini dengan berbagai hiburan dan pesta rakyat.
Rencana juga sebelumnya akan dilaksanakan gerak jalan santai, yang diikuti unsur Muspida plus dan semua kalangan masyarakat. Untuk jalan santai ini akan mengambil start di depan kantor bupati dan finish di Taman Gizi Oyehe. Diperkirakan dari semua kegiatan ini nantinya akan dialokasikan dan mengambiskan dana sekitar 200 an juta rupiah.(wan)

Comments   

 
0 #2 sony 2013-05-20 03:37
mundur sj kalo ga mampu, sudah 3 tahun memimpin trada hasil pembangunan yang dibuat baik itu pembangunan secara fisi atau bangunan maupun peningkatan pemberdayaan ekonomi rakyat.
Quote
 
 
0 #1 alvian 2013-05-04 15:37
kepada bupati nabire dari pada menghabiskan uang negara mending urus kabupaten yang carut marut......
Tolong diperhatikan masalah honorer KI yg jumlahnya 261 orang yg sampai sekarang tidak jelas?????? :cry:
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2