Keluarga Perhubungan Jalan Santai

NABIRE - Keluarga besar perhubungan di Kabupaten Nabire melaksanakan jalan santai bersama, pada Jumat (11/9) padi dengan rute perjalanan mulai star dari depan Pelabuhan Udara (Bandara) Nabire dan finish di halaman Dinas Perhubungan. Jalan santai tersebut merupakan salah satu dari beberapa kegiatan lomba dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan, 17 September mendatang.

Selain jalan santai, keluarga perhubungan juga akan menggelar tarik tambang antar unit seperti Dinas Perhubungan, Pelabuhan Udara (Bandara) Nabire dan Pelabuhan Laut Samabusa, dan lari kelereng untuk kelompok anak-anak.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nabire, Ham Nawipa yang ditemui usai jalan santai di ruang kerjanya mengatakan, untuk memeriahkan kegiatan menjelang HUT perhubungan diharapkan agar mitra dari perhubungan seperti dealer kendaraan, koperasi ojek, Unit Pelaksana Teknis BPKP dan trayek juga ikut mengambil bagian di dalam kegiatan.
Menurut Ham Nawipa, kegiatan lomba terbatas karena waktu yang sangat berdekatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Panitia juga dibentuk setelah selesai total kegiatan perayaan HUT RI, sehingga waktu yang tersedia bagi kerja panitia juga sangat terbatas. Oleh sebab itu, kegiatannya dibatasi hanya tiga kegiatan saja. Sementara untuk puncak acara akan dilaksanakan dalam sebuah upacara  bendera yang akan dihadiri Penjabat Bupati Nabire, Sendius Wonda. (ans)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2