Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Isaias – Mesak, Cukup Meriah

 

NABIRE Acara syukuran sekaligus perayaan masa kepemimpinan Bupati Isaias Douw, S.Sos dan Wakil Bupati (Wabup) Mesak Magai, S.Sos, M.Si bersama masyarakat Nabire memasuki tahun ketiga, 4 Mei 2013 kemarin cukup meriah dan mampu menghibur masyarakat Nabire.

 

 

Pantauan media ini, ada beberapa hiburan dan peragaan tarian dan budaya nasional dan tanah air disajikan, dari Tari Kontenporer, Balada Cenderawasih, Kuda Lumping, Tarian dari Tanah Toraja, Flores, Mapia, tarian-tarian lainnya, hiburan campur sari dan band sampai undian berhadiah langsung / door price.

 

Tidak tanggung-tanggung, sekitar 200 hadiah dari baik itu hadiah hiburan, tabungan dan uang cash, alat elektronik seperti TV, LCD, Kulkas (lemari es) sampai hadiah utama 1 unit sepeda motor (SPM) Honda Revo, yang diundi dengan sistem yang diatur oleh panitia.

 

Dalam penarikan undian hadiah hiburan dan hadiah utama, pihak panitia menyerahkan sejumlah pejabat daerah dan Muspida untuk menarik nomor undian-undian tersebut dan langsung dibacakan. Sampai pada acara penutupan Bupati Isaias Douw, S.Sos didamping unsur pimpinan daerah lainnya menarik undian utama, dan akhirnya undian hadiah utama diperoleh seorang ibu PNS dari wilayah Kodim 1705/Paniai.

 

Selain kegiatan diatas, ada hiburan yang langsung dari sejumlah pejabat, yakni tarik suara gabungan dari beberapa Muspida Plus yang menyanyikan tembang Kemesraan dan Tanah Papua. Selain itu, ada sumbangan lagu dari Wakil Bupati, Ketua DPRD Nabire dan Dandim 1705/Paniai. Acara syukuran pada siang hari itu ditutup dengan jabat tangan semua unsur pimpinan di daerah ini.(wan)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2