Ketua TP-PKK dan Pengurus DWP Diserahterimakan

NABIRE – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK yang dijabat Ny. Irene P. Wonda dan pengesahan ketua beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nabire masa bhakti 2014-2019 diserahterimakan, Selasa (29/9) siang kemarin, bertempat di Guest House Jalan Merdeka Kabupaten Nabire.

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Ibu Yulce W. Enembe, SH, selaku Ketua TP-PKK Provinsi Papua, Ny. Theresia G.S. Dosinaen selaku Ketua DWP Provinsi Papua, Penjabat Bupati Nabire Sendius Wonda, perwakilan Forkopinda Nabire dan sejumlah pejabat di lingkungan Setda Nabire serta tamu undangan lainnya.

Data dan informasi yang diterima media ini, sebelum dilaksanakan serah terima penjabat TP-PKK dan pengesahan ketua beserta pengurus DWP Kabupaten Nabire masa bhakti 2014-2019, sekitar pukul 10.30 WIT, dilaksanakan penjemputan ibu Gubernur Papua dan Ketua DWP Provinsi Papua di Bandara Nabire oleh Penjabat Bupati dengan didamping Kapolres Nabire dan pejabat lainnya.

Usai beristirahat sebentar, rombongan bertolak ke Guest House untuk melaksanakan kegiatan pelantikan penjabat ketua TP-PKK Nabire oleh Ketua TP-PKK Provinsi Papua Ny. Yulce Wenda Enembe. Pejabat yang dilantik yakni Ny. Irene Wonda dari pejabat lama, Ny. Yufinia Mote Douw, ibu mantan Bupati Isaias Douw.

 

Selain serah terima jabatan Ketua TP-PKK Nabire, juga dilaksanakan pengesahan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nabire oleh Ibu Sekda Provinsi Papua, selaku Ketua DWP Papua, Ny. Theresia Dosinaen. Adapun pejabat yang disahkan menjadi Ketua DWP Kabupaten Nabire, yakni Ny. Imelda Rumbiak dan pengurus lainnya. (wan)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2