Bupati Tegaskan Pembangunan Jalan, Apabila Konsitda Aman Kondusif

 

NABIRE - Pembangunan di semua sektor hanya dapat berjalan, apabila Kondisi dan Situasi Daerah (Konsitda) selalu aman dan kondusif,  selain perlu adanya didukungan dan ditunjang serta keterlibatan masyarakat dalam mendukung pembangunan itu sendiri. Demikian penegasan Bupati Isaias, S.Sos disela-sela acara syukuran 3 tahun masa kepemimpinannya, Sabtu kemarin.

 

 

Katanya, sudah tiga tahun saya dan wakil bupati memimpin Nabire, tentunya masih banyak kekurangan dan tentu pula adanya hambatan dalam melaksanakan pembangunun di daerah. Namun, hal ini akan kita upaya  pembenahan, perbaikan yang terus menerus dan lebih meningkatkan apa yang menjadi kekurangan di masa jabatan sebelumnya menuju perubahan di masa mendatang.

 

Mari kita dukung semua program pemerintah dan terus menciptakan situasi yang aman kondusif, agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya masyarakat Nabire yang berkeadilan, sejahtera, makmur dan mandiri, sesuai motto Membara Kasih Kediri Masyarakat, tandasnya.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Isaias atas nama pemerintah daerah juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Nabire, agar kami selalu diberikan petunjuk dan kekuatan untuk melaksanakan amanah rakyat, memimpin Kabupaten Nabire hingga akhir masa jabatannya nanti.

 

Terkait dengan acara syukuran kemarin, saya, kata bupati, sangat berharap agar kita jadikan sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan diantara kita, selain untuk menyalurkan bakat dan seni dari grup kesenian yang ada di Kabupaten Nabire. Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehubungan dengan 3  tahun masa kepemimpinan  kami,  ada kegiatan yang  kami lakukan untuk membagi kebahagiaan bersama warga masyarakat, yaitu jalan santai bersama dan hiburan rakyat, urainya.

 

Ditambahkan, terkait perkembangan politik didaerah ini, khususnya pendaftaran calon legislatif, saya menghimbau agar pihak yang berkompeten, tetap mematuhi ketentuan dan perundangundangan yang berlaku, karena hal ini penting untuk menjamin kepastian hukum dan stabilitas keamanan di daerah ini.

 

Tak lupa pada kesempatan tersebut, bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota muspida, jajaran tni dan polri, serta seluruh komponen masyarakat yang telah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga selama  3 ( tiga ) tahun masa kepemimpinan ini,  Kabupaten Nabire tetap dalam keadaan aman, tentram dan damai.(wan)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2