KPU Undi Pelaksanaan Kampanye Terbuka

NABIRE - KPU Nabire melakukan pengundian bagi pasangan calon untuk melakukan kampanye terbuka (rapat umum), Senin (9/11) di Kantor KPU Nabire. Dari kedelapan pasangan calon diundi untuk menentukan waktu pelaksanaan kampanye terbuka. Sesuai jadwal, kampanye terbuka bagi pasangan calon akan dipusatkan di Taman Gisi Nabire. Untuk masing-masing pasangan calon hanya diberikan kesempatan satu kali untuk berkampanye terbuka. Dalam pelaksanaannya, kampanye terbuka dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIT.

Kampanye terbuka dimulai dengan pawai bersama yang diselenggarakan oleh KPU Nabire dan diikuti oleh 8 pasangan calon beserta timnya. Pawai bersama dengan menggunakan kendaraan roda empat tertutup dan 1 unit kendaraan roda empat terbuka untuk pasangan calon, akan digelar pada tanggal 23 November 2015.
Setelah pawai bersama, di hari berikutnya dilanjutkan dengan kampanye terbuka masing-masing pasangan calon. Dari hasil pengundian jadwal kampanye, kampanye terbuka pasangan calon dimulai tanggal 24 November 2015 untuk pasangan nomor urut 2, Zonggonao A., A.Md.P., SP, M.Si - Drs Isak Mandosir. Tanggal 25 November 2015 giliran pasangan nomor urut 6, YB Panus Jingga, MT - Melkisedek Rumawi. Tanggal 26 November 2015 kampanye terbuka untuk pasangan nomor urut 5, Peter F. Worabay - Sunaryo, S.Sos. Sementara untuk tanggal 27 November 2015 istirahat kampanye terbuka.
Dilanjutkan tanggal 28 November 2015 giliran pasangan nomor urut 8, Drs. Fabianus Yobee – Yusuf Kobepa, SH, MM. Dan pada tanggal 29 November 2015 istirahat kampanye terbuka.
Pada tanggal 30 November 2015 kampanye terbuka bagi pasangan nomor urut 1, Isaias Douw, S.Sos - Amirullah Hasyim, S.IP, MM. Sementara pada tanggal 1 Desember 2015 istirahat kampanye terbuka.
Pada tanggal 2 Desember 2015 kampanye terbuka dilanjutkan kembali, untuk pasangan nomor urut 4, Deki Kayame, SE - Drs. Adauktus Takerubun. Tanggal 3 Desember 2015 kampanye terbuka untuk pasangan nomor urut 7, Hendrik Andoi – Stevanus Iyai. Pada tanggal 4 Desember 2015 istirahat kampanye terbuka. Dan dihari akhir kampanye terbuka, tanggal 5 Desember 2015 giliran pasangan nomor urut 3, Drs. Ayub Kayame - H. Suwarno Majid.
Untuk kampanye di media cetak maupun elektronik, akan mulai ditayangkan sejak tanggal 23 November 2015 hingga 5 Desember 2015. Sementara itu, KPU Nabire juga akan menggelar debat terbuka keduanya. Sesuai rencana, debat kedua yang akan diikuti oleh semua pasangan calon, akan digelar Rabu (11/11) besok di GOR Kotalama. (ros)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2