Nabire Color Party Beri Warna Berbeda

NABIRE - Nabire Color Party 2015 akan segera digelar, tepatnya pada Sabtu (21/11) dengan start Lapangan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1705/PN dan finish di tempat yang sama.
Welby dari Best Papua Event Organizer (Best Papua EO) yang didampingi bos CV. Sinar pagi Nabire, Erwin Berto sebagai penyelenggara, kepada Papuapos Nabire, Senin (9/11) di Show Room Honda, mengatakan, Color Party adalah sebuah event lari yang telah diselenggarakan di banyak kota di seluruh dunia dengan pertumbuhan peserta yang pesat tiap tahunnya.

Color Party (CP) adalah ajang lari sejauh 5 Kilometer namun berbeda dengan ajang lari lainnya. Acara lari ini terbuka untuk umum tanpa mempertimbangkan umur, kecepatan, ras, berat badan, ukuran atau gender tertentu. Sepanjang trek yang dilalui ada 5 pos yang tiap posnya ada panitia yang akan menghujani peserta dengan tepung warna. Intinya semua orang boleh berlari untuk bergembira sesuai dengan slogan Nabire CP 2015, Be Happy - Be Healthy-Be You. Gelaran Perdana yang baru diselenggarakan ini pastinya akan memberikan warna dan nuansa bebeda bagi tiap Peserta.
Target Peserta yang telah ditetapkan Panitia sebanyak 2000 orang, hingga kini sebanyak 750 tiket Race Pack Pertama (PreSale 1) sudah habis terjual. Disinggung apakah mungkin 2000 tiket/orang yang disiapkan Panitia akan habis terjual / tercapai mengingat  waktu penyelenggaraan efektif sekitar 10 hari , Welby mengatakan, bahwa, dirinya optimis target bisa tercapai.
Pembelian tiket dibagai dalam enam Race Pack, Race Pack Pertama / PreSalae 1, HTM Rp. 150.000; Peserta mendapatkan Kaos, Nomor dada, Kacamata dan Gelang dengan jumlah 750 Tiket, PreSale 1 sudah habis terjual, PreSale 2 HTM Rp. 175.000; dengan mendapatkan item yang sama nomor 751-1000 sudah mulai dijual, PreSale 3 HTM Rp. 200.000; akan mendapatkan item dengan nomor kepesertaan 1001- 1250, begitu seterusnya HTM akan bertambah Rp. 25.000; tiap PreSale dan nomor Peserta kelipatan 250. Bagi anda yang merasa mempunyai nomor cantik dari PreSale 2 segera menghubungi Panitia.
Disamping Peserta  Nabire CP 2015 yang terbuka untuk umum, untuk segala usia, latar pekerjaan dan profesi, pihak Penyelenggara membuka bagi para sponsor yang berniat untuk andil memeriahkan dan mendukung lebih berwarnanya Nabire CP 2015 dengan segera menghubungi Sekretariat Panitia Penyelenggara CV. Sinar Pagi Nabire (Dealer Honda) di jalan Merdeka.(mus)

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2