Panitia Natal OMK Bumiwonoreja Terbentuk

NABIRE - Panitia Natal Orang Muda Katolik (OMK) tahun 2015 Gereja Katolik ST. Antonius Bumiwonorejo Nabire terbentuk. Teodorus Dogomo sebagai Ketua Panitia Natal OMK Bumiwonorejo diwakili Fredinand Tebay.
Pada kesempatan itu, ketua panitia mengatakan, panitia terpilih dalam rangka merayakan hari bersejarah bagi umat kristiani 25 Desember 2015 mendatang, penuh kasih dan suka cita serta menjalin yang baik dengan semua OMK maupun hamba Tuhan serta umatnya.


“Buatlah Natal OMK yang memaknai kelahiran Yesus Kristus dalam dirinya, sehingga menjadi muda-mudi yang kreatif, positif dan bertanggung jawab,” tutur Teodorus.
Sementara itu, Fredinand Tebay serta berapa temannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang muda Katolik yang telah memberikan kepercayaan menjadi panitia Natal.
“Sumbang pikiran, pendapat, masukan, saran, dan kerjasama sifatnya membangun sangat kami harapkan agar Natal OMK menjadi lebih baik dan lebih bermakna bagi semua orang,” tuturnya Fredinand Tebay didampingi berapa teman.
Lanjutnya, konsep Natal dibentuk ketua, sekretaris dan bendahara akan  disusun dengan seksi-seksinya antara lain seksi acara, seksi perlengkapan, seksi usaha dana, seksi olaraga, seksi dokumentasi dan seksi komsumsi.
Dari kegiatan ini juga rencana akan dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan bola voli putra-putri, takruw dan tarik tambang.(modes)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2