Cek Kesiapan Personil, Wakapolda Kunjungi Polres Nabire

NABIRE - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Papua, Brigjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja, Senin (14/12) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Kepolisian Resor Nabire. Kedatangan Wakapolda tersebut disambut langsung Kapolres Nabire AKBP. H.R.Situmeang, S.Ik.,MH bersama Pamatwil Polda Papua untuk Polres Nabire, Kombes Pol Bambang Sutoyo, Sst.Mk.,SH. Turut dalam rombongan kedatangan Wakapolda Papua tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua, Kombes Pol Drs. Dwi Rianto. 


Setelah tiba di Bandara Kelas II Douw Aturure Nabire, Wakapolda Papua beserta rombongan melakukan istirahat sejenak di ruang VIP Room Bandara. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kantor Distrik Nabire, guna melihat secara langsung kegiatan rekapitulasi tingkat PPD dan melanjutkan perjalanan menuju Kantor KPU Kabupaten Nabire, guna mengecek secara langsung kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Nabire pasca pencoblosan, dan juga pendistribusian kembali logistik pasca pencoblosan.
Setelah melakukan perjalanan di dua tempat tersebut, Wakapolda Papua Rudolf Albert Rodja melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Nabire, guna melakukan pemaparan Sitkamtibmas wilayah hukum Nabire bersama Kapolres Nabire.
Dalam keterangannya, Kapolres Nabire Situmeang, kepada wartawan mengatakan, kedatangan Wakapolda Papua ke wilayah Polres Nabire dalam rangka Kunker, sekaligus mengecek kesiapan Polres Nabire pasca pencoblosan, sekaligus mengecek kesiapan Polres Nabire dalam menghadapi sidang pleno penetapan pemenang Pilkada Nabire oleh KPU Kabupaten Nabire. (cad)                

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2