Pemilukada Nabire Berlangsung Aman dan Lancar

NABIRE - Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Nabire sudah terlaksana dengan aman dan berjalan lancar. Walaupun ada intrik-intrik kecil tetapi pelaksanaan Pemilukada di daerah ini sudah terlaksana dengan aman dan lancar.


Penegasan tersebut disampaikan Penjabat Bupati Nabire, Sendius Wonda, SH.MSi saat menanggapi pertanyaan anggota DPRD Kabupaten Nabire dalam Rapat Koordinasi antara DPRD dengan Tim Anggran Eksekutif untuk membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) PPS di Ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD nabire, Senin (14/12) dipimpin Wakil Ketua I, Marci Kegou didampingi Wakil Ketua II, Roy Wonda.
Penjabat Bupati, Sendius Wonda mengatakan agenda nasional, pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Nabire kita sudah laksanakan dengan baik, aman dan lancar. “Puji Tuhan, karena intervensi Tuhan di dalam pelaksanaan Pemilukada sehingga telah terjadi, kita melaksanakannya dengan aman dan lancar,” tutur Wonda.
Caretaker Bupati Nabire menambahkan, pelaksanaan Pemilukada dengan aman dan lancar ini juga karena adanya kerjasama antara pemerintah, penyelenggara, peserta dan masyarakat di daerah ini. Oleh karena, ia mengajak untuk menjalin kerjasama yang baik ini terus dipertahan dan dibina agar keamanan terus terjaga.
Wonda juga mengajak untuk mensyukuri penyertaan Tuhan, karena pelaksanaan Pemilukada yang aman dan lancar dan terbinanya kerjasama selama ini juga karena kuasa dari Tuhan yang menyertai setiap insan, termasuk penduduk Kabupaten Nabire. (ans)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2