Fraksi Nasdem Usul Pagar Lurah Kalibobo dan Sanoba

NABIRE - Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Nabire melalui Pemandangan Umum Fraksi meminta pemerintah daerah untuk membangun pagar keliling Kantor Kelurahan Kalibobo dan Kelurahan Sanoba. Selain itu, F Nasdem juga meminta pengaspalan jalan dari Siriwini Bawah ke depan Den Zipur XII/OHH.

 

Dalam pemandangan umum fraksi yang dibacakan Hengky Magay, sesuai hasil kunjungan kerja, masyarakat di Kalibobo meminta pagar keliling kantor kelurahan dan pelebaran jalan dari depan pasar sore ke Asrama Puncak Jaya.

Semetara di Kelurahan Sanoba, masyarakat juga meminta pembangunan pagar halaman kantor kelurahan, pelebaran jalan sekaligus pengaspalan jalan Siriwini bawah.

Oleh karena itu, fraksi Nasdem meminta pemerintah untuk tolong diaspal jalan depan kelurahan Sanoba sampai tembus Denzipur 12/OHH.

 

Ketua Fraksi Nasdem, Mathias Pigay mengatakan, keluhan dari masyarakat Sanoba ini serius karena selama ini tidak pernah diperhatikan oleh DPRD dan pemerintah daerah. Oleh karena itu, ia meminta agar dalam tahun anggaran 2016 pemerintah daerah harus membuat pagar keliling di dua kelurahan dan jalan dari Siriwini bawah ke Siriwini Atas. (ans)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2