Sidang Pleno Rekapitulasi KPU Dikawal Ketat Aparat

NABIRE - Sidang Pleno Rekapitulasi Pengitungan Suara Pilkada Kabupaten Nabire tingkat KPU Kabupaten Nabire, yang sudah mulai dilaksanakan, Kamis (17/12), bertempat di Kantor KPU Kabupaten Nabire dikawal ketat aparat keamanan gabungan TNI/Polri. Dimana, Jalan Ahmad Yani mulai sejak pukul 08.00 WIT disterilkan oleh aparat keamanan yang mengamankan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat KPU.

 

Bahkan, para undangan yang bisa masuk ke areal Kantor KPU Kabupaten Nabire hanya masyarakat yang mempunyai undangan resmi dari KPU Kabupaten Nabire selain, kandidat, Panwas, PPD dan tim sukses.

Pagar kawat berduri langsung terpajang mulai pintu masuk Jalan Ahmad Yani perempatan SMP Santo Anthonius dan Jalan Ahmad Yani samping Gereja GKI Sion Kampung Harapan.

 

Hal tersebut dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya gelombang massa dari masing-masing pasangan calon yang ingin masuk ke areal Kantor KPU Kabupaten Nabire. (cad)      

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2