Bappeda Intan Jaya Gandeng PPKK UGM Gelar Bimtek Renstra

NABIRE – Bappeda Kabupaten Intan Jaya menggandeng Pusat Pengembangan Kapasitas dan Kerjasama (PPKK) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Strategi (Renstra). Kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas Pegawai Negeri Sipil sebagai Aparatur Sipil Negara ini diselenggarakan di Hotel Mahavira Nabire.
Bimtek Renstra dibuka sejak Senin (11/1), dan sesuai jadwal ditutup Rabu (13/1) ini.


Kegiatan Bimtek Renstra ini mengacu pada Surat Edaran Mendagri Nomor 890/4551/SJ tanggal 17 Desember 2009 tentang Program Diklat Teknis Umum di lingkungan Kemendagri dan Pemda. Diklat Penyusunan Renstra SKPD menurut Peraturan Menpan dan RB No. 29 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.
Kegiatan Bimtek Renstra ini diikuti berbagi peserta dari SKPD yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Intan Jaya. Kegiatan Bimtek Renstra ini menghadirkan 9 nara sumber dari PPKK Fisipol UGM Yogyakarta. (ist)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2