Ketua Umum Melantik Badan Pengurus IPMADO Kota Studi Nabire

NABIRE - Pelantikan badan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (IPMADO) Kota Studi Nabire acara pelantikan digelar bertempat di SMA YPPGI Nabire pada hari Selasa (9/2) yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh puluhan pelajar dan mahasiswa asal Dogiyai dan partisipan, senior-seniorita.
Badan pengurus IPMADO dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai se- Indonesia atas nama Martinus Anouw ketua umum IPMADO se-Indonesia.  Sedangkan badan struktur IPMADO kota studi Nabire yang baru dilantik sebagai berikut, Ketua Yakop Tebai, Wakil Ketua Sisilius Magai, Sekretaris Herman Pekei, Sekretaris 2 Elian Tebai, Bendahara Selina Goo, Bendahara 2  Nahor Adii, Biro Umum Agus Pokuwai dan biro-bironya.
Sebagai ketua terpilih Yakop Tebai menyampaikan, banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mari bersatu bergandengan tangan kita belajar berorganisasi bersama dengan baik demi masa depan Dogiyai.
Ketua Umum IPMADO se-Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, Badan Pengurus IPMADO kota studi Nabire yang baru terpilih harus bekerja dengan baik dengan melandaskan kejujuran dan rasa penuh tanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan seluruh pelajar dan mahasiswa asal Dogiyai kota studi Nabire.


Tujuan utama dari organisasi ini adalah tempat. Tempat dimana kita berkumpul dan berbagi pengalaman, tukar pikiran (sharing) karena kita adalah generasi penerus Dogiyai. “Sudah sekian lama organisasi kita fakum dan kini saatnya kita untuk bangkit bersama membongkar semua kejanggalan, rasa keegoisan dan perbedaan yang terjadi selama ini guna hari esok yang lebih baik,” pungkas Anouw.
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa acara pelantikan yang kami buat ini berjalan dengan baik dan aman untuk itu saya sampaikan kembali kepada pemuda yang ada di kabupaten Dogiyai marilah kita jaga Dogiyai dengan baik, supaya perkembangan kabupaten Dogiyai semakin maju. (ris)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2