Kantor Klasis Paniai yang Baru Mulai Dibangun

NABIRE - Sesuai jadwal yang ditetapkan Klasis Paniai dan panitia pembangunan kantor Klasis Paniai yang baru, Jumat (24/5) telah dilakukan kerja bhakti masal yang melibatkan semua anggota jemaat se-Klasis Paniai untuk ikut membersihkan lokasi pembangunan kantor klasis yang tidak jauh dari kantor klasis yang ada saat ini.


Selain dilakukan pembersihan secara manual, juga dilakukan pembersihan dengan menggunakan alat berat. Rencana pembangunan Kantor Klasis Paniai ini akan menggunakan dua lantai. Sehingga dalam pembersihan lokasi dengan alat berat sekaligus digali untuk lantai bawah.
Ketua Paniai Pembangunan Kantor Klasis Paniai, Pieter Erari, SE, M.Si ketika ditemui Papuapos Nabire, Jumat (24/5) mengatakan, kegiatan kerja bhakti masal secara manual yang melibatkan semua anggota jemaat GKI Klasis Paniai dan menggunakan alat berat ini sebagai bentuk kerja sama yang dilakukan oleh pihak panitia.
Sesuai jadwal dan ketentuan Paniai Pembangunan pada Minggu (26/5) akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Klasis Paniai oleh Ketua Sinode GKI Papua, Pendeta Albert Yoku, S.Th. Untuk itu segala sesuatu penyangkut kegiatan peletakan batu pertama dapat disiapkan oleh panitia.  Termasuk kegiatan pembersihan lokasi pembangunan Kantor Klasis Paniai yang dilaksanakan ini.
Sementara dari jalannya kegiatan peletakan batu pertama yang dilaksanakan pada Minggu (26/5) sore, berupa ibadah syukuran yang dilanjutkan dengan kegiatan peletakan batu pertama oleh ketua Sinode GKI Tanah Papua, Pendeta Albert Yoku, S.Th dan diikuti Muspida Kabupaten Nabire dalam hal ini Wakil Bupati, Mesak Magay, S.Sos, M.Si, Kapolres Nabire, Ketua Pengadilan Negeri Nabire, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire dan sejumlah tamu undangan lainnya.(des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2