Kejuaraan Bilyard Kapolres Cup Siap Digelar, Panpel Telah Terbentuk

NABIRE - Kejuaraan Billiar untuk memperebutkan Pialah bergilir Kapolres Cup siap digelar. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut panitia pelaksana (panpel) kejuaraan itu telah terbentuk. Kejuaraan Bilyard disamping untuk memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup itu sekaligus untuk memeriahkan hari jadi  Bhayangkara Repoblik Indonesia ke-67, dimana pada tanggal 1 Juli 2013 genap berusia ke 67 tahun.


Rapat pembentukkan panpel Kejuaraan Bilyard Kapolres Cup 2013 berlangsung pada tanggal 18 Mei 2013, di ruangan rapat Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) Kabupaten Nabire jalan Merdeka. Panpen nantinya akan merencanakan dan melaksanakan niatan kejuaraan Hari Jadi Bhayangkara ini.
Dalam rapat itu, peserta rapat secara bersama menyepakati memilih Terry Rumayauw, S.Sos sebagai ketua panitia. Dalam tugasnya, ketua panpel Terry Rumayauw akan dibantu oleh sususann panitia lainnya yang selengkapnya adalah : Ketua Terry Rumayauw, Ketua I Arius Douw, ketua II Aipda Harun.S.Rasyid, ketua III Gerky Waibusy, Sekretaris Umum Fatrin Madyo, Sekretaris I John Okago,S.Sos Sekretaris II David Soren, S.Sos, Bendahara Habibie Sains.Mereka akan dibantu oleh  seksi-seksi, yakni  seksi Pertandingan Erdhie Tamsi, Niko Mote dan kukuh, seksi perwasitan Faisal Naya, Rudy Douw dan Ucok Mandosir, seksi usaha dana Esebius Yoweni, dan Eksan Yenusi seksi kesehatan Yosep Woria, seksi perlengkapan Arya Budi, Erick Rumbarar, dan Evert Rumayauw, seksi keamanan Ronald Lethulur, Feros Inarkombu dan Vecky  dan seksi Publikasi Robby Fanindi, Iing Elsa dan Jack Marey seksi sekretariat kolin Mote, Ocep Rumbino, seksi konsumsi Yonafia Jeyn, dan Vera serta seksi acara Cindi Komalontang, Rio Duwiri dan Jimy Manobi.
Dalam sambutannya, ketua panitia Kejuaraan Bilyard Tery Rumayauw mengatakan bahwa kejuaraan Bilyard  Kapolres Cup yang sedianya dijadwalkan dilaksanakan pada akhir bulan Juni  2013 ini.
“Kejuaraan ini juga adalah bagian dalam suatu sistim kerja yang dibangun oleh Pengurus Cabang Persatuan Ola raga Billyard Seluruh Indonesia (Pengcab POBSI) Kabupaten Nabire. Kapolres Cup ini juga dipergunakan sebagai ajang untuk melihat bakat-nakat dan potensial pemain muda billiar yang akan diseleksi guna menjadi bagian team besar Kabupaten Nabire dalam kejuaran bilyard tingkat Provinsi Papua yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan oktober 2013 di kabupaten Nabirte sesuai kalender kerja KONI kabupaten Nabire. (iing elsa)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2